Sukses


    VIDEO: Jurgen Klopp Membenarkan Diogo Jota Tak Bisa Tampil di Piala Dunia 2022 Akibat Cedera

    Bola.com, Jakarta Penyerang Portugal dan Liverpool, Diogo Jota, akan absen di Piala Dunia 2022. Jurgen Klopp selaku pelatih dari Liverpool membernakan tentang hal ini.

    Hal ini disebabkan karena cedera yang dideritanya saat Liverpool melawan Manchester City dalam lanjutan Liga Inggris pekan kemarin.

    Manajer asal Jerman tersebut membenarkan jika sang pemain mengalami cedera dan terpaksa absen di Piala Dunia dalam konferensi pers,  Selasa (18/10/2022).

    “Ia mendapatkan cedera yang lumayan parah di bagian otot betisnya. Proses pemulihannya sudah dimulai dari sekarang,” ujar Jurgen Klopp.

    Diogo Jota ditarik keluar menggunakan tandu pada menit akhir saat kemenangan 1-0 Liverpool melawan City, pada Minggu (16/10/2022).

    Dokter memberikan diagnosa pertama dan kemungkinan Jota mengalami cedera otot betis yang serius. Jurgen Klopp juga mengatakan cidera Jota ini akan memakan banyak waktu saat pemulihan, belum diketahui berapa lama Jota harus absen tapi Ia sudah dipastikan akan absen di Piala Dunia Qatar.

    Diogo Jota adalah penyerang yang diharapkan Timnas Portugal saat Piala Dunia 2022 berlangsung.

    Sayang, kabar dari Jurgen Klopp yang membenarkan Diogo Jota harus menepi dan bakal absen di Piala Dunia 2022 membuat TImnas Portugal harus memutar otak untuk menggantikan posisi sang pemain.

    *(Video ini di edit oleh Cevin Natanael Ginting dari Universitas Sumatera Utara)

    Video Populer

    Foto Populer