Sukses


    VIDEO: Takumi Minamino, Wonderkid Timnas Jepang Untuk Piala Dunia 2022

    Bola.com, Jakarta Nama Takumi Minamino bisa menjadi salah satu perhatian di Piala Dunia 2022 nanti. Wonderkid Timnas Jepang ini tentu menjadi salah satu pemain bertalenta dari Asia yang tampil di sepak bola Eropa.

    Penampilannya juga telah mendapat perhatian dan komentar dari Jurgen Klopp. Menurutnya, Minamino telah menunjukkan kemajuan terhadap karier sepakĀ  bolanya.

    Bakatnya juga telah muncul saat usianya menginjak 16 tahun. Kala itu, Takumi Minamino berhasil masuk kedalam skuad Timnas Jepang U-18.

    Ia bahkan mendapat kepercayaan untuk bisa tampil dan berhasil mencetak satu gol untuk Jepang saat itu. Waktu terus berlanjut, potensinya menggiring bola semakin piawai.

    Pada usia 20 tahun, Takumi Minamino berhasil masuk ke Skuad Timnas Jepang. Tidak hanya itu, hingga saat ini dirinya berhasil mencetak 17 gol untuk Negeri Sakura.

    Di babak kualifikasi saja, Takumi Minamino berhasil mencetak sepuluh gol untuk Jepang dan memiliki rata-rata mencetak satu gol di setiap pertandingan.

    Tentunya, kepiawaian Takumi Minamino di Piala Dunia 2022 sangat dibutuhkan Timnas Jepang untuk mendobrak lini belakang lawan.

    *(Video ini di edit oleh Cevin Natanael Ginting dari Universitas Sumatera Utara dan Ahmad Nur Maulidi dari Universitas Negeri Surabaya)

    Video Populer

    Foto Populer