Sukses


    WAGs Timnas Inggris Tinggal di Kapal Pesiar Mewah Selama Piala Dunia 2022, Tarifnya Fantastis

    Bola.com, Jakarta - Tidak hanya para pemain yang akan mendapat servis kelas satu selama Piala Dunia 2022 Qatar, para istri dan pacar (WAGs) Timnas Inggris tampaknya juga akan mendapat perlakuan serupa. 

    Seperti dilansir dari Mirror, Sabtu (22/10/2022), keberadaan WAGs Timnas Inggris selama Piala Dunia 2022 di Qatar diorganisasi dan diakomodasi oleh Asosiasi Sepak Bola Inggris (FA).

    Akan tetapi, alih-alih menempatkan WAGs satu hotel dengan skuat The Three Lions, FA memilih sebuah kapal pesiar sebagai "markas" WAGs dan keluarga para pemain.

    Meski berbeda lokasi, para pemain yang berjibaku di Piala Dunia 2022 tak perlu risau dengan "nasib" istri dan kekasih lantaran dapat dipastikan, kapal pesiar yang ditinggali WAGs tersebut merupakan kapal pesiar mewah dengan pelayanan nomor satu.

    Kabarnya, kapal pesiar tersebut bernama Poesia Cruiser Liner, yang bersandar di Doha.

    Mau tahu berapa tarif kamarnya? Untuk per malam, harga termurah di kapal pesiar bintang empat ini yakni 135 paun (Rp2,37 juta) dan untuk pilihan kamar suites mencapai 1900 paun (Rp33,16 juta).

    Beberapa WAGs, seperti Rebecca Burnett (istri Jordan Henderson) dan Paige Milian (tunangan Raheem Sterling), dikabarkan menyenangi kebijakan FA yang memesankan kamar buat mereka di kapal pesiar untuk mendampingi suami dan kekasih selama berlaga di Piala Dunia 2022

    2 dari 2 halaman

    Wejangan dari FA

    Sebelumnya, para WAGs ini juga telah mendapat wejangan dari FA agar menjaga sikap dan perilaku selama berada di Piala Dunia 2022 Qatar, termasuk perilaku di media sosial. Jika tidak, bisa-bisa mereka berhadapan dengan hukum di negara itu.

    "Kalian tidak kebal hukum," demikian peringatan dari FA.

    Beberapa wejangan yang disampaikan kepada Sasha Atwood (kekasih Jack Grealish) dkk. tersebut di antaranya agar mengenakan pakaian sopan (tertutup) di dalam dan di luar stadion, tidak mengumbar kemesraan di tempat umum, tidak minum alkohol dan memaki di tempat umum, dan menyetel musik keras-keras. 

    WAGs juga diperingatkan untuk berhati-hati agar tidak selfie di depan gedung-gedung pemerintahan.

    Di sisi lain, para pemain yang dipimpin sang pelatih, Gareth Southgate, menempati Hotel Souq Al Wakra di Doha. Hotel ini berbintang lima dan mendapatkan review hampir sempurna dari mereka yang pernah menginap.

    Dalam situasi normal, tarif di hotel tersebut berkisar Rp1,7juta-Rp6 juta.

    Total ada 95 orang dalam satu rombangan Timnas Inggris untuk Piala Dunia 2022. Selain pemain dan tim pelatih, jumlah tersebut juga termasuk staf pendukung.

     

    Sumber: Mirror

    Video Populer

    Foto Populer