Sukses


    Adama Traore Bertekad Ikut Rombongan Timnas Spanyol di Piala Dunia 2022

    Bola.com, Jakarta - Pemain sayap Adama Traori punya keinginan besar bisa bergabung dengan Timnas Spanyol di Piala Dunia 2022. Ia bertekad dipanggil pelatih Luis Enrique ke Qatar bulan depan.

    Timnas Spanyol tergabung di Grup E pada Piala Dunia 2022. Spanyol akan bersaing dengan Jerman, Kosta Rika, dan Jepang.

    Untuk mewujudkan keinginannya, Adama Traore tidak menyerah agar bisa dipanggil ke skuad La Furia Roja untuk Piala Dunia 2022. Ia akan memaksimalkan penampilannya bersama klubnya saat ini, Wolverhampton di Liga Inggris.

    Traore kembali ke Wolves pada musim panas 2022, menyusul masa pinjaman enam bulan yang mengecewakan dengan mantan klubnya Barcelona, ​​di akhir musim lalu.

    2 dari 5 halaman

    Optimistis Ikut ke Qatar

    Adama Traore terakhir kali membela Timnas Spanyol pada tahun 2021. Pemain bertubuh kekar itu mengaku yakin bisa menarik perhatian Luis Enrique dan ikut dibawa ke Qatar.

    “Saya akan melakukan yang terbaik untuk pergi ke Piala Dunia, Ini adalah impian setiap pemain Spanyol untuk mempertahankan bendera,” ujar Adama Traore dilansir dari Diario AS via Football Espana.

    3 dari 5 halaman

    Buka Kans Pulang ke La Liga

    Adama Traore seperti menghadapi persimpangan jalan dalam kariernya. Kontraknya bersama Wolves akan berakhir pada 2023, dan ia tidak akan menambah masa baktinya.

    Pemain berusia 26 tahun itu telah membuka pintu untuk kemungkinan kembali ke Spanyol dan membangun karier yang lebih baik di La Liga.

    4 dari 5 halaman

    Alasan Kembali ke Spanyol

    Keinginan Adama Traore untuk kembali pulang berkarier di Spanyol bukan tanpa alasan. Ia mengaku sangat merindukan momen bisa berkarier di negaranya sendiri.

    “Spanyol adalah negara yang saya cintai dan tempat saya dilahirkan. Saya kembali ke Barcelona selama beberapa bulan, dan saya punya pilihan lain, tetapi saya kembali, dan saya pasti akan kembali ke Spanyol,” tuturnya.

    "Saya tidak tahu di mana atau kapan, tapi saya yakin saya akan kembali suatu hari nanti,” tegas pemain jebolan akademi Barcelona itu.

    5 dari 5 halaman

    Kiprah Adama Traore

    Di musim 2022/2023 ini, Adama Traore telah mencatat sembilan penampilan bersama Wolverhampton di semua ajang. Ia mencetak satu gol dan satu assist.

    Gol pertamanya yang ia cetak lahir pada tengah pekan ini. Sayangnya Wolves menelan kekalahan 1-2 di markas Crystal Palace dalam lanjutan Liga Inggris. Wolves masih berkutat di zona degradasi dengan nilai sembilan.

    Sumber: Football Espana

    Video Populer

    Foto Populer