Sukses


    Fans yang Siap Berpesta Merapat, Yuk : 3 Venue Zona Nyaman dan Nikmat di Piala Dunia 2022

    Bola.com, Jakarta - Asyik, Oktober sebentar lagi pergi. Selamat datang November. Itu berarti, Piala Dunia 2022, yang kita tunggu-tunggu, sebentar lagi akan tersaji.

    Berdasarkan jadwal, Piala Dunia yang berlangsung di Qatar bakal dimulai pada 20 November 2022. Nah, saat 18 Desember 2022 tiba, seluruh penduduk di muka bumi ini sudah tahu siapa yang menjadi terbaik.

    Bagi yang menonton di rumah, jaga kesehatan dari sekarang ya. Biar bisa menyaksikan semua laga-laga seru bertabur bintang dari 32 negara peserta.

     

    Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

    2 dari 6 halaman

    Siap Gembira

    Bagi yang melancong ke Qatar, pastinya bakal lebih 'hot' lagi. Menatap langsung tim kesayangan dan bintang pujaan beraksi, tentunya merupakan pengalaman mahal yang tak ternilai.

    Setidaknya, bakal ada 1,2 juta penggemar sepak bola yang akan tumpah ruah di Qatar. Panitia lokal sudah menyiapkan jurus-jurus jitu agar bisa memanjakan para penggemar.

    Satu di antaranya adalah dengan menghelat apa yang mereka namakan Festival Penggemar. Ini sebenarnya bukan hajatan baru di pesta bola terakbar empat tahunan besutan FIFA.

     

    3 dari 6 halaman

    Tempat Khusus

    Kali pertama Fan Festivals ada ketika penyelenggaraan di Jerman selama Piala Dunia 2006 dan berlanjut ke Afrika Selatan, Brasil, serta Piala Dunia Rusia 2018.

    Di Qatar nanti, ada zona penggemar yang terletak di seluruh Doha. Oleh karena itu, para penggemar dapat merasakan euforia Piala Dunia. Di mana saja tepatnya? Kepoin tempatnya di bawah ini.

     

    4 dari 6 halaman

    Al Bidda Park

    Al Bidda Park akan menjadi tuan rumah fan zone terbesar di Qatar. Membentang seluas 500.000 meter persegi, tempat ini diperkirakan bisa menampung lebih dari satu juta pengunjung selama Piala Dunia.

    Setiap pertandingan Piala Dunia akan diputar dan pada hari-hari istirahat para penggemar masih dapat mengunjungi tempat tersebut guna menikmati musik yang dibawakan artis lokal.

    Di dalam fan zone, akan ada food court dengan masakan lokal dan internasional. Selain itu, para penggemar dapat merasakan pengalaman bermain sepak bola baik secara fisik maupun digital di stasiun permainan. Masuk ke tempat itu gratis. Gratis bos!

     

    5 dari 6 halaman

    Hayya Fan Zone

    Fan Zone Hayya adalah pilihan kedua bagi para penggemar untuk merasakan Piala Dunia yang akan diadakan di Lusail Marina Promenade. Masuknya benar-benar gratis.

    Jadi jangan stres dulu. Di zona penggemar ini bisa menampung 3500 orang sekaligus.

     

    6 dari 6 halaman

    Qetai-Fan Beach Fest

    Pilihan ketiga untuk para penggemar adalah Qetai-Fan Beach Fest, yang akan diselenggarakan di Qtaifan Island North. Sebanyak 30.000 orang sekaligus akan dapat menonton pertandingan, plus menikmati cuaca musim dingin yang indah di Qatar.

    Nah, bagi kalian yang benar-benar sudah punya tiket ke Qatar 2022, jangan pernah melewatkan keseruan di luar stadion ya. Fan zone bisa menjadi alternatif utama ketika sudah bosan berada di lingkup stadion, atau sedang tak punya tiket menonton langsung.

    Video Populer

    Foto Populer