Sukses


    VIDEO: Marching Band Meriahkan Aktivitas Berburu La'eeb di Solo dan Banjarmasin

    Bola.com, Jakarta Keseruan berburu maskot Piala Dunia 2022, La'eeb, berlanjut pada hari ketiga di kota Solo dan Banjarmasin, Minggu (30/10/22). Jika sebelumnya La'eeb menyapa warga di Stadion Manahan, Pasar Sentra Antasari, hari ini La'eeb menyapa warga di momen Car Free Day (CFD)

    Namun yang membedakan pada hari ini dibanding hari-hari sebelumnya adalah adanya Marching Band yang semakin memeriahkan acara berburu La'eeb.

    Di Solo, Marching Band Dispora Sukoharjo memeriahkan acara di Car Free Day Jl. Slamet Riadi, Solo. Sementara itu di Banjarmasin, acara dimeriahkan oleh Marching Band dari FKPPI Banjarmasin di Car Free Day Menara Pandang, Banjarmasin.

    Kehadiran La'eeb di beberapa kota di Indonesia juga untuk mulai menyemarakaan Piala Dunia 2022, yang kurang dari sebulan lagi akan dimulai. Jangan lewatkan turnamen sepak bola terbesar di dunia itu di berbagai platform Emtek Grup (SCM), yaitu di SCTV, Indosiar, Vidio, Moji, Nex Parabola, dan Champions TV.

    Bagaimana sekilas aktivitas maskot Piala Dunia 2022La'eeb, pada hari ketiga di Solo dan Banjarmasin? Para pembaca bisa melihatnya dalam tayangan berikut ini.

    Video Populer

    Foto Populer