Sukses


    Jelang Piala Dunia 2022, Dani Alves Ditawari Latihan Bersama Barcelona: Jaga Kondisi!

    Bola.com, Jakarta - Barcelona telah menawarkan Dani Alves kesempatan untuk berlatih bersama klub menjelang Piala Dunia 2022 Qatar.

    Mantan pemain Barcelona ini masih berharap mendapatkan panggilan Leonardo 'Tite' Bacchi, pelatih Timnas Brasil untuk ke Qatar 2022.

    Namun, sambil menunggu keputusan final pemain yang akan dibawa Tite ke Qatar dalam beberapa minggu mendatang, pemain berusia 39 tahun itu kini tengah mencari basis pelatihan di Eropa, untuk tetap fit menjelang kompetisi.

    Bek sayap veteran itu bergabung dengan klub Pumas Meksiko dengan kontrak 12 bulan pada bulan Juli, menyusul kepergiannya yang kontroversial dari Barcelona pada akhir musim 2021/2022, dengan Pumas memberikan izin untuk perjanjian tersebut.

    Sesuai laporan dari Marca, Alves kini telah bergabung dengan rekan setim lamanya Rafa Marquez, untuk bergabung dengan sesi latihan di tim cadangan Barcelona.

    Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

    2 dari 4 halaman

    Rafa Marquez Pelatih Tim Cadangan Barcelona

    Marquez telah mengalami awal yang beragam sejak memimpin tim Barcelona B pada Juli dengan tiga kemenangan dari sembilan pertandingan liga sejauh musim ini.

    Pelatih kepala Pumas baru Rafael Puente juga mengkonfirmasi Alves akan kembali ke Meksiko setelah Piala Dunia untuk menyelesaikan kontraknya

    Dani Alves diharapkan untuk tiba di Qatar pada 20 November nanti dalam kondisi terbaik untuk Piala Dunia 2022.

    Pelatih Timnas Brasil sampai saat ini masih belum mengumumkan daftar pemain yang akan dibawanya ke Piala Dunia 2022. Namun, ada kemungkinan Dani Alves bisa masuk dalam skuad.

    3 dari 4 halaman

    Brasil Diprediksi Juara Piala Dunia

    Legenda sepak bola dunia Ronaldinho memberikan prediksinya terkait calon juara Piala Dunia 2022. Ronaldinho yakin trofi Piala Dunia 2022 akan menjadi milik negaranya. 

    Keyakinan eks Barcelona tersebut tak lepas dari target tinggi yang selalu ditetapkan setiap kali mengikuti Piala Dunia.

    "Saya percaya Brasil pasti menang (juara)," ucap Ronaldinho. Lebih lanjut, Ronaldinho mengatakan Brasil juga tidak pernah kehabisan pemain-pemain berkualitas.

     

    4 dari 4 halaman

    Kombinasi Senior Junior

    Tahun ini, Brasil memiliki pemain bintang seperti Neymar, Casemiro, Gabriel Jesus, Vinicius Jr hingga Fabinho. Kemudian dikolaborasikan dengan pemain senior seperti Thiago Silva.

    "Sangat banyak pemain sepak bola bagus. Saya percaya Brasil bisa juara," ucap Ronaldino yang pernah membawa Brasil juara Piala Dunia 2002 itu.

    Di atas kertas, Tim Samba diprediksi tidak akan kesulitan lolos ke babak 16 besar, tapi belum tentu mudah jika harus menghitung peluang mereka menjadi juara kali ini.

    Sumber asli: Liputan6 (Muhammad Rijal, Published 30/10/2022)

    Video Populer

    Foto Populer