Sukses


    VIDEO: Gareth Bale, Harapan Timnas Wales Melangkah Lebih Jauh di Piala Dunia 2022

    Bola.com, Jakarta Timnas Wales akan kembali tampil di Piala Dunia 2022 setelah absen selama 63 tahun di ajang empat tahunan tersebut. Nantinya, Gareth Bale akan menjadi salah satu sosok pemain kunci untuk membawa Timnas Wales melangkah lebih jauh.

    Mantan pemain Real Madrid itu telah mengemas 106 pertandingan dengan tim utama Wales dan menorehkan 39 gol untuk The Dragons.

    Tentunya, ini merupakan penampilan internasional yang kesekian kalinya untuk Gareth Bale setelah kembali berhasil masuk ke gelaran Piala Dunia 2022.

    Masuk kedalam timnas senior di usia 16 tahun membuat Gareth Bale memilki beragam pengalaman membela Timnas Wales di pertandingan internasional.

    Di sisi pelatih, Timnas Wales mendapat angin segar setelah Robert Page menggantikan posisi Ryan Giggs. Tentunya ini menjadi torehan menarik karena Timnas Wales berhasil mengantongi 10 kemenangan, 9 hasil seri, dan 7 kali menelan kekalahan. Mencetak 31 gol dan 29 kebobolan.

    Namun tetap saja, Gareth Bale masih menjadi salah satu andalan Timnas Wales untuk melangkah lebih jauh di Piala Dunia 2022.

    *(Video ini di edit oleh Cevin Natanael Ginting dari Universitas Sumatera Utara dan Ahmad Nur Maulidi dari Universitas Negeri Surabaya)

    Video Populer

    Foto Populer