Sukses


    VIDEO: Robert Lewandowski, Ujung Tombak Timnas Polandia di Piala Dunia 2022

    Bola.com, Jakarta Robert Lewandowski merupakan satu di antara striker haus gol di Eropa. Dia pun bertekad untuk mendulang banyak gol bersama Timnas Polandia di Piala Dunia 2022.

    Timnas Polandia sudah sangat lama terbenam dalam puing-puing kegagalan dan kini saatnya bangkit. Piala Dunia 2022 tak akan dilewatkan begitu saja, karena inilah momen yang tepat bagi The Eagles untuk kembali unjuk gigi.

    Tentunya, lewat sang pemain, Robert Lewandowski, Timnas Polandia bisa menjadi salah satu tim kuda hitam yang disegani lawan.

    Timnas Polandia sebenarnya punya masa lalu nan rancak. Ikut pertama kali di Piala Dunia 1938, mereka bertahan hingga babak 16 besar.

    Tak lolos dalam beberapa edisi, The Eagles kembali beraksi di Piala Dunia 1974. Hasilnya sungguh luar biasa. Tak diunggulkan di awal turnamen, Polandia malah merangsek ke semifinal dan akhirnya merengkuh peringkat ketiga. Posisi ini juga mereka segel di Piala Dunia 1974.

    Piala Dunia 1986 merupakan pencapaian terbaik, kala itu Polandia terhenti di babak 16 besar. Empat tahun lalu di Rusia, di ajang Piala Dunia 2018, Polandia hanya sampai fase grup.

    Tentunya, peran Robert Lewandowski menjadi sangat penting untuk Timnas Polandia mendulang banyak gol di Piala Dunia 2022.

    *(Video ini di edit oleh Cevin Natanael Ginting dari Universitas Sumatera Utara dan Ahmad Nur Maulidi dari Universitas Negeri Surabaya)

    Video Populer

    Foto Populer