Sukses


    Gelandang Real Madrid Bingung Jawab Pertanyaan Pilih Yang Mana : Gak Bisa Move On atau Takut ?

    Bola.com, Jakarta - Gelandang Real Madrid, Toni Kroos, mendapat pertanyaan cukup sulit dan dia harus memilih satu di antaranya. Toni Kroos mendapat sodoran, apakah lebih memilih bermain di Piala Dunia atau Liga Champions.

    Setelah berpikir sekian detik, Kroos menjawab lebih senang tampil di Piala Dunia. "Menjadi juara dunia adalah hal terbesar bagi seorang pemain. Piala Dunia diselenggarakan setiap empat tahun sangat sulit untuk memenangkannya. Jika Anda beruntung, Anda bisa bermain di sana tiga atau empat kali," kata Kroos dalam diskusi di situs resmi Real Madrid baru-baru ini.

     

    2 dari 3 halaman

    Tak Nafi

    Meski begitu, pemain berusia 32 tahun ini tak bermaksud menafikan Liga Champions, yang nota bene merupakan ajang antarklub paling bergengsi di Eropa. "Sangat sulit membandingkannya dan hampir tidak mungkin. Keduanya adalah kompetisi terpenting dalam sepak bola," sebut Kroos.

    Kroos adalah bagian dari timnas Jerman yang mengangkat trofi Piala Dunia 2014. Saat itu, Panser Eropa mengalahkan Argentina di final. Kroos memberikan kontribusi besar sepanjang turnamen via dua gol.

     

    3 dari 3 halaman

    Koleksi Trofi

    Di Liga Champions, Kroos berjaya. Sebelum hijrah ke Real Madrid pada 2014, Kroos mengoleksi sebiji gelar Liga Champions bersama Bayern Munchen. Di Real Madrid, ia sudah empat kali merasakan manisnya trofi Liga Champions.

    Meski belum habis, Kroos bukan dari skuad Piala Dunia 2022 Qatar. Hal itu berlatar pernyataan Kroos yang sudah pensiun dari panggung internasional bersama Timnas Jerman.

    Selama membela timnas, Kroos hadir dalam 106 laga dan menyumbang 17 gol. Tak diragukan lagi, Kroos menjadi satu di antara pemain terbesar serta tersukses di abad ke-21. Sepakat!

    Sumber: Sportskeeda

    Video Populer

    Foto Populer