Sukses


    Selebrasi Para Pemain Brasil ketika Dipanggil ke Piala Dunia 2022: Neymar Tertawa, Pedro Lamar Kekasih

    Bola.com, Brasilia - Timnas Brasil telah mengumumkan skuadnya untuk Piala Dunia 2022 pada Senin (7/11/2022). Tim berjulukan Selecao itu berkekuatan 26 nama.

    Sejumlah pemain Timnas Brasil merekam video ketika pelatih Tite menetapkan 26 pemain untuk Piala Dunia 2022. Neymar, misalnya yang tertawa bahagia ketika namanya disebutkan.

    Selain Neymar, Richarlison juga mendokumentasikan saat Tite menetapkan skuad Timnas Brasil buat Piala Dunia 2022.

    Penyerang Tottenham Hotspur itu juga menggelar nonton bareng (nobar) bersama keluarganya di rumahnya kala skuad Timnas Brasil untuk Piala Dunia 2022 dirilis.

    2 dari 9 halaman

    Richarlison Kegirangan

    Ketika namanya disebutkan oleh Tite, Richarlison yang awalnya duduk menutup matanya dengan lutut, sontak berdiri dan melompat kegirangan.

    Perayaan Pedro Santos, penyerang Flamengo, berbeda dengan sejumlah pemain lainnya saat disertakan Tite ke Timnas Brasil untuk Piala Dunia 2022.

    Striker berusia 25 tahun itu melamar kekasihnya, Fernanda Nogueira. Pedro Santos berlutut dan memberikan cincin kepada perempuan berambut pirang itu.

    3 dari 9 halaman

    Tergabung di Grup G

    Timnas Brasil tergabung di Grup G Piala Dunia 2022 dengan Serbia, Swiss, dan Kamerun dalam turnamen yang digelar di Qatar pada 20 November-18 Desember 2022.

    Tim berjulukan Selecao itu bakal memulai perjalanannya di Piala Dunia 2022 dengan melawan Serbia pada 24 November 2022 di Lusail Iconic Stadium, Lusail.

    4 dari 9 halaman

    26 Pemain Timnas Brasil untuk Piala Dunia 2022

    Kiper: Alisson (Liverpool), Ederson (Manchester City), Weverton (Palmeiras)

    Bek: Marquinhos (PSG), Thiago Silva (Chelsea), Eder Militao (Real Madrid), Bremer (Juventus), Danilo (Juventus), Dani Alves (Pumas), Alex Telles (Sevilla), Alex Sandro (Juventus)

    Gelandang: Casemiro (Manchester United), Fabinho (Liverpool), Fred (Manchester United), Bruno Guimaraes (Newcastle), Lucas Paqueta (West Ham), Ribeiro (Flamengo)

    Penyerang: Neymar (PSG), Vinicius (Real Madrid), Richarlison (Tottenham), Raphinha (Barcelona), Gabriel Jesus (Arsenal), Rodrygo (Real Madrid), Antony (Manchester United), Gabriel Martinelli (Arsenal), Pedro (Flamengo)

    5 dari 9 halaman

    Ekspresi Richarlison

    6 dari 9 halaman

    Penampakan Neymar

    7 dari 9 halaman

    Pedro Santos

    8 dari 9 halaman

    Antony

    9 dari 9 halaman

    Bruno Guimaraes

    Video Populer

    Foto Populer