Sukses


    VIDEO: Apa Aja yang Ga Boleh Dilakukan saat Nonton Langsung Piala Dunia 2022 di Qatar? Simak Bola Babes Kali Ini

    Bola.com, Jakarta - Bola Babes kali ini masih melanjutkan pembahasan pada episode sebelumnya soal tips menonton langsung Piala Dunia 2022. Kali ini, trio Iqri Widya, Yus Mei Sawitri, dan Wiwig Prayugi, membahas apa saja yang boleh dan tidak boleh dilakukan di Qatar saat kalian datang langsung untuk perhelatan Piala Dunia.

    Secara budaya, Piala Dunia 2022 yang diadakan di Qatar ini berbeda dengan edisi-edisi sebelumnya. Mengingat Qatar sebagai negara berpenduduk mayoritas Islam, ada peraturan yang tentunya perlu diketahui dan dipahami kalangan penggemar sepak bola sebelum berangkat ke negara tersebut.

    Salah satu aturan yaitu terkait minuman dengan kandungan alkohol. Tidak seperti tuan rumah Piala Dunia sebelum-sebelumnya, Qatar tidak membebaskan pengunjung di negaranya untuk mengonsumsi minuman beralkohol, terutama di area publik.

    Untuk kalangan fans sepak bola yang tetap ingin menikmati minuman beralkohol, pemerintah Qatar melegalkan beberapa tempat berlisensi untuk menjual minuman beralkohol, di antaranya di hotel dan restoran yang telah diberi izin khusus oleh pemerintah.

    Selain itu, Qatar merupakan negara yang menentang keras adanya eksistensi dari kelompok LGBT. Menteri Luar Negeri Inggris, James Cleverly, meminta suporter dari kelompok LGBT menghormati aturan selama Piala Dunia 2022. Imbauan itu diungkapkan agar para suporter mendapatkan jaminan keamanan dan bisa menikmati turnamen tersebut.

    Ingin tahu apa saja yang dibahas Bola Babes kali ini masih terkait Piala Dunia 2022 di Qatar? Para pembaca bisa menyimaknya dalam tayangan di atas.

    Video Populer

    Foto Populer