Sukses


    Piala Dunia 2022: Pelatih Timnas Inggris Ungkap Sesi Curhat Marcus Rashford, Gagal di Euro dan..

    Bola.com, London - Manajer Timnas Inggris, Gareth Southgate mengungkap pertemuan yang dia lakukan dengan pemain Manchester United, Marcus Rashford tentang masa depannya di skuad The Three Lions.

    Pemain sayap itu masuk daftar 26 pemain Three Lions untuk Piala Dunia 2022.

    Rashford mungkin bukan starter otomatis, tetapi akan menjadi opsi penting bagi Southgate selama turnamen.

    “Saya pergi dan bertemu dengan Marcus pada akhir musim lalu karena saya ingin mengobrol lebih lama dengannya, mengingat kami belum memiliki kesempatan untuk duduk dan mengobrol sejak Euro sebelumnya,” kata Southgate kepada wartawan.

    2 dari 5 halaman

    Rapor Apik

    Southgate melihat rapor manis Rahshford di Mancester United dengan 8 gol dan 3 assist dalam 18 laga. Itu yang membuatnya makin yakin.

    “Saya pikir dia menunjukkan tanda-tanda dengan United bahwa keceriaan kembali di wajahnya. Saya telah melihatnya tiba di tiang jauh dengan sundulan yang cukup mengejutkan, sungguh," katanya.

    “Jadi ada hal-hal yang telah kami bicarakan selama bertahun-tahun, saya pikir ada struktur yang bagus untuk tim di sana. Saya pikir tekanannya juga dibantu oleh struktur tim."

    3 dari 5 halaman

    Kondisi Terbaik

    Setelah Euro 2022, Southgate yakin Rahsford semakin matang dan dewasa dari sisi teknis dan mental.

    “Saya pikir dia masih dalam kondisi terbaiknya datang dari kiri dan ketika dia berlari di belakang tim adalah saat dia dalam kondisi terkuatnya," kata Southgate.

    "Dia terlihat lebih seperti pemain yang pernah kita lihat - saya masih berpikir dia bisa lebih dan saya berharap kami dapat membantu dengan itu dan kami dapat mengambil manfaat dari itu," tegasnya.

     

    Sumber: Tribal Football

    4 dari 5 halaman

    Daftar Pemain Timnas Inggris

    Kiper: Jordan Pickford (Everton), Nick Pope (Newcastle), Aaron Ramsdale (Arsenal).

    Belakang: Harry Maguire, Luke Shaw (both Manchester United), Eric Dier (Tottenham), John Stones, Kyle Walker (both Manchester City), Kieran Trippier (Newcastle), Conor Coady (Everton), Ben White (Arsenal), Trent Alexander-Arnold (Liverpool).

    Tengah: Jude Bellingham (Borussia Dortmund), Mason Mount, Conor Gallagher (both Chelsea), Declan Rice (West Ham), Jordan Henderson (Liverpool), Kalvin Phillips (Manchester City).

    Depan: James Maddison (Leicester), Phil Foden, Jack Grealish (both Manchester City), Harry Kane (Tottenham), Bukayo Saka (Arsenal), Raheem Sterling (Chelsea), Callum Wilson (Newcastle), Marcus Rashford (Manchester United).

    5 dari 5 halaman

    Saksikan Piala Dunia 2022 di Emtek Group

    SCM (Surya Citra Media Tbk.) selaku holding perusahaan di bawah Emtek Group yang memegang hak siar Piala Dunia 2022 di Indonesia bakal memanjakan pecinta bola Tanah Air dengan berbagai tayangan seru selama perhelatan ajang empat tahunan tersebut di Qatar. Berbagai program sudah disiapkan yang pastinya seru nih.

    Seperti diketahui, Piala Dunia 2022 akan tayang di berbagai platform milik Emtek Grup. Untuk televisi free to air, Piala Dunia 2022 bisa disaksikan di SCTV, Indosiar, dan Moji. Kemudian ada juga TV terestrial digital Mentari TV.

    Tayanan Piala Dunia juga bisa disaksikan lewat saluran khusus olahraga Champions TV yang bisa disaksikan pada layanan TV satelit berlangganan Nex Parabola, hingga layanan OTT (Over The Top) Vidio.

    Piala Dunia 2022 akan dimulai 21 November 2022. Rangkaian Piala Dunia 2022 di Emtek Group sudah dimulai sejak pengundian fase grup pada 1 April 2022 di Doha, Qatar.

    Video Populer

    Foto Populer