Sukses


    Anggap Piala Dunia 2022 Jadi yang Terakhir, Neymar Siap Habis-habisan Bersama Timnas Brasil

    Bola.com, Paris - Penyerang Timnas Brasil, Neymar, bertekad tampil habis-habisan pada Piala Dunia 2022. Neymar akan menganggap Piala Dunia Qatar sebagai edisi yang terakhir sehingga tak boleh disia-siakan.

    Piala Dunia 2022 menjadi edisi ketiga buat Neymar. Sebelumnya, pemain Paris Saint-Germain itu sudah pernah tampil pada edisi 2014 dan 2018.

    Sayangnya, dari dua edisi yang pernah dimainkannya itu Neymar tak mampu mempersembahkan gelar. Itulah yang membuat Neymar siap tampil habis-habisan demi mempersembahkan gelar untuk skuad berjulukan Selecao itu.

    "Saya akan bermain seperti ini menjadi yang terakhir. Saya telah berbicara pada ayah dan akan memainkan setiap pertandingan seolah-olah itu yang terakhir karena Anda tidak akan pernah tahu apa yang terjadi besok," kata Neymar kepada A Globo.

    2 dari 6 halaman

    Maksimalkan Kesempatan

    Neymar sadar usianya sudah tak muda karena menyentuh angka 30 tahun pada Piala Dunia 2022. Neymar sebenarnya masih punya peluang untuk tampil di Piala Dunia edisi selanjutnya yakni pada 2026.

    Namun, Neymar mengaku tak ingin terlalu memikirkan sesuatu yang jatuh. Misinya saat ini adalah memaksimalkan kesempatan yang ada pada Piala Dunia 2022 bersama Timnas Brasil.

    "Saya tidak bisa menjamin akan bermain di Piala Dunia lagi. Sejujurnya, saya tidak tahu. Jadi, saya akan bermain seolah-olah ini yang terakhir," tegas Neymar.

    3 dari 6 halaman

    Hasil yang Indah

    Neymar sejauh ini sudah mengemas 121 penampilan bersama Timnas Brasil. Neymar juga sukses mencetak 75 gol dalam kariernya bersama Brasil.

    Sayangnya, Neymar sama sekali hanya mampu memberikan gelar Piala Konfederasi 2013 di level timnas. Neymar bertekad, Piala Dunia 2022 memberikan keberuntungan buatnya.

    "Saya telah membangun sejarah panjang di timnas. Pastinya, saya ingin menyelesaikannya dengan baik," ucap Neymar.

    4 dari 6 halaman

    Daftar Skuad Timnas Brasil

    Kiper: Alisson (Liverpool), Ederson (Manchester City), Weverton (Palmeiras)

    Bek: Marquinhos (Paris Saint-Germain), Eder Militao (Real Madrid), Thiago Silva (Chelsea), Alex Telles (Sevilla), Dani Alves (UNAM Pumas), Gleison Bremer (Juventus), Danilo (Juventus), Alex Sandro (Juventus)

    Gelandang: Casemiro (Manchester United), Fred (Manchester United), Fabinho (Liverpool), Lucas Paqueta (West Ham), Bruno Guimaraes (Newcastle), Everton Ribeiro (Flamengo)

    Penyerang: Gabriel Jesus (Arsenal), Gabriel Martinelli (Arsenal), Vinicius Junior (Real Madrid), Rodrygo (Real Madrid), Neymar (Paris Saint-Germain), Antony (Manchester United), Raphinha (Barcelona), Richarlison (Tottenham), Pedro (Flamengo)

    5 dari 6 halaman

    Hasil Undian Piala Dunia 2022

    6 dari 6 halaman

    Saksikan Piala Dunia 2022 di Emtek Group

    SCM (Surya Citra Media Tbk.) selaku holding perusahaan di bawah Emtek Group yang memegang hak siar Piala Dunia 2022 di Indonesia bakal memanjakan pecinta bola Tanah Air dengan berbagai tayangan seru selama perhelatan ajang empat tahunan tersebut di Qatar. Berbagai program sudah disiapkan yang pastinya seru nih.

    Seperti diketahui, Piala Dunia 2022 akan tayang di berbagai platform milik Emtek Grup. Untuk televisi free to air, Piala Dunia 2022 bisa disaksikan di SCTV, Indosiar, dan Moji. Kemudian ada juga TV terestrial digital Mentari TV.

    Tayanan Piala Dunia juga bisa disaksikan lewat saluran khusus olahraga Champions TV yang bisa disaksikan pada layanan TV satelit berlangganan Nex Parabola, hingga layanan OTT (Over The Top) Vidio.

    Piala Dunia 2022 akan dimulai 21 November 2022. Rangkaian Piala Dunia 2022 di Emtek Group sudah dimulai sejak pengundian fase grup pada 1 April 2022 di Doha, Qatar.

    Video Populer

    Foto Populer