Sukses


    Oranje Indonesia Festival: Mantan Bek Liga Inggris Jadi Tamu Spesial Nobar Belanda Vs Ekuador di Piala Dunia 2022

    Bola.com, Jakarta - Mantan bek Aston Villa, Ron Vlaar menjadi tamu spesial dalam nonton bareng (nobar) Belanda kontra Ekuador di Piala Dunia 2022 pada Oranje Indonesia Festival.

    Oranje Indonesia Festival akan menggelar nobar Belanda melawan Ekuador dalam matchday kedua Grup A Piala Dunia 2022 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta pada 25 November 2022.

    Ron Vlaar membela Aston Villa pada 2012-2015. MantaN bek berusia 37 tahun itu membukukan 79 penampilan di Premier League.

    Ron Vlaar adalah palang pintu utama Belanda Piala Dunia 2014 di Brasil. Mantan bek AZ Alkmaar itu akan menambah semarak Oranje Indonesia Festival dalam nobar Belanda di Piala Dunia 2022.

    2 dari 6 halaman

    Komentar untuk Ron Vlaar

    "Ron Vlaar telah menjadi bagian penting dalam perjalanan Belanda di pentas internasional," ujar Internasional Marketeer Federasi Sepak Bola Belanda (KNVB), Ilja Dijkstra.

    "Kami ingin membawanya ke Indonesia secara khusus untuk menyapa para penggemar Belanda."

    "Sehingga dapat menambah kemeriahan dan semaraknya festival internasional pertama kami di Indonesia," tutur Ilja Dijkstra.

    3 dari 6 halaman

    Kedatangan Kedua

    Ron Vlaar sangat antusias datang ke Indonesia. Sebab hadir di Oranje Indonesia Festival bukanlah yang pertama kali baginya berada di Indonesia.

    Pada 2013, Ron Vlaar jadi satu di antara pemain yang dibawa pelatih Louis van Gaal ke Jakarta saat menghadapi Timnas Indonesia.

    Dia bahkan pernah tertangkap kamera memberikan tanda tangan kepada artis papan atas Indonesia, Luna Maya.

    4 dari 6 halaman

    Kesan Ron Vlaar

    "Indonesia selalu menjadi tempat yang ingin selalu saya kunjungi. Pada 2013, saya melihat dan merasakan sendiri betapa besarnya gairah fans Indonesia terhadap sepak bola," imbuh Ron Vlaar.

    "Di luar lapang pun orang-orang Indonesia sangat ramah. Tidak sabar bisa hadir dan bertemu dengan para fans di sana," tutur Ron Vlaar.

    5 dari 6 halaman

    Bentuk Apresiasi

    Pada awal September 2022, KNVB telah mengumumkan rencana penyelenggaraan Oranje Indonesia Festival dalam konferensi pers yang dihadiri Sekjen KNVB, Gijs de Jong.

    KNVB menjanjikan kedatangan legenda Belanda pada Oranje Indonesia Festival.

    Oranje Indonesia Festival digelar sebagai bentuk terima kasih KNVB kepada para penggemar Belanda di Indonesia.

    6 dari 6 halaman

    Daftar Nobar

    https://www.newshub.id/interactive2/4034

    Video Populer

    Foto Populer