Sukses


    Gara-gara Nigeria Tidak Main, Victor Igbonefo Tidak Punya Tim Favorit di Piala Dunia 2022

    Bola.com, Bandung - Setiap pemain sepak bola sudah pasti memiliki tim jagoan pada Piala Dunia 2022 Qatar. Namun, berbeda dengan bek naturalisasi Persib Bandung, Victor Igbonefo.

    Pemain kelahiran Nigeria ini mengaku tidak memiliki tim jagoan di Piala Dunia 2022 Qatar, yang akan mulai digelar pada 20 November 2022 mendatang.

    "Saya tidak mendukung siapa-siapa, termasuk tim-tim dari benua Afrika. Karena negara kelahiran saya, Nigeria tidak masuk Piala Dunia 2022," seloroh Victor Igbonefo di Stadion Siliwangi, Kota Bandung, Senin (15/11/2022).

    Maka itu, bek bernomor punggung 32 di Persib Bandung ini mengaku tidak menjagokan tim manapun diajang Piala Dunia tahun ini.

     

    2 dari 4 halaman

    Victor Igbonefo Ragu-ragu

    Bahkan saat diminta prediksi negara mana yang bakal juara di Piala Dunia 2022, Victor Igbonefo terlihat ragu-ragu.

    "Saya tidak tahu, Argentina mungkin," seloroh Igbonefo sambil berlalu.

     

    3 dari 4 halaman

    Prediksi Umuh Muchtar

    Hal sama dikatakan Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Umuh Muchtar. Pria berusia 74 tahun ini mengaku belum terbayangkan siapa yang bakal juara di Piala Dunia 2022 Qatar.

    "Mungkin antara Brasil dan Argentina yang memang ada harapan ya (juara). Melihat sekarang ini Argentina sedang muncul lagi semangatnya. Ya antara itu lah (Brasil dan Argentina)," ucap Umuh.

    "Kalau dulu biasanya saya mendukung Belanda atau Jerman. Sekarang sudah tidak terlalu memperhatikan tim dari luar, jadi tidak terbaca siapa kira-kira yang bakal juara," tambahnya sambil tersenyum.

    4 dari 4 halaman

    Yuk Lihat Peta Persaingan

    Video Populer

    Foto Populer