Sukses


    VIDEO: Neymar Terlambat Datang Dalam Sesi Latihan Timnas Brasil Jelang Piala Dunia 2022

    Bola.com, Italia Ada momen menarik yang terjadi dalam latihan Timnas Brasil jelang Piala Dunia 2022 yang dilakukan, Senin (14/11/2022). Sang bintang, Neymar dan Marquinhos terlambat menghadiri latihan.

    Latihan yang digelar di Pusat Pelatihan Juventus (Vinovo) ini untuk mempersiapkan skuat Timnas Brasil di Piala Dunia 2022.

    Sesampainya di tempat latihan, Neymar dan Marquinhos langsung menyapa rekan satu timnya yang telah lebih dahulu tiba di lokasi.

    Timnas Brasil akan melawan Serbia dalam laga pembuka Grup G yang berlangsung di Lusail Iconic Stadium pada Kamis (24/11/2022).

    Sebelumnya, kedua tim pernah bertemu sebanyak empat kali di Piala Dunia. Dimana keduanya memiliki catatan rekor yang menarik.

    Baik Brasil dan Serbia sama-sama berhasil meraih satu kemenangan dan satu kekalahan dengan dua kali imbang. Pertemuan ini terjadi pada Piala Dunia tahun 1930, 1950, 1954, dan 1974.

    Setelah menghadapi Serbia, Timnas Brasil juga akan melanjutkan pertandingan melawan Swiss dan Kameru yang tergabung di Grup G.

    Nantinya, Neymar dkk akan mengambil peran penting bagi Timnas Brasil digelaran Piala Dunia 2022 yang berlangsung di Qatar.

    Video Populer

    Foto Populer