Sukses


    Reaksi Bruno Fernandes Setelah Momen Awkward Bersama Cristiano Ronaldo di Ruang Ganti Timnas Portugal

    Bola.com, Jakarta - Pertemuan dua pemain Manchester United (MU), Bruno Fernandes dan Cristiano Ronaldo, di ruang ganti Timnas Portugal jelang Piala Dunia 2022, menjadi pembicaraan dalam dua hari terakhir. Keduanya dinilai berada di momen yang canggung.

    Cristiano Ronaldo menjadi sorotan dalam beberapa hari terakhir setelah mengaku dikhianati di Manchester United, baik oleh sang manajer tim, Erik ten Hag, maupun beberapa orang lain di dalam klub, dalam sebuah wawancara eksklusif bersama Piers Morgan.

    Wawancara tersebut dirilis tepat setelah MU menjalani laga terakhirnya di Premier League sebelum jeda kompetisi karena Piala Dunia 2022. Tindak-tanduk Cristiano Ronaldo pun jadi sorotan setelah itu.

    Termasuk ketika Cristiano Ronaldo sudah bergabung bersama Timnas Portugal untuk Piala Dunia 2022. Bahkan pertemuannya dengan rekan setimnya di MU, Bruno Fernandes, di ruang ganti Timnas Portugal pun dianalisis oleh banyak pihak.

    Banyak yang menilai momen canggung di antara Cristiano Ronaldo dan Bruno Fernandes ketika mereka bertemu dan hendak berjabat tangan, di mana Bruno disebut sempat memperlihatkan ekspresi diam saat Cristiano Ronaldo menjulurkan tangannya.

     

    2 dari 5 halaman

    Apa Kata Bruno Fernandes?

     

    Rekan setim Cristiano Ronaldo dan Bruno Fernandes di Timnas Portugal, Joao Mario, adalah yang kali pertama angkat bicara mengenai momen tersebut.

    "Saya berada di ruang ganti pada saat itu, saya melihat gambar itu, dan itu lucu karena terkadang gambar itu bisa diartikan macam-macam, tapi ini menjadi lelucon di antara mereka. Tak ada masalah di antara mereka," ujar Joao Mario.

    Ternyata penjelasan Joao Mario itu berhasil memantik respons dari Bruno Fernandes mengenai rumor yang sedang menjadi pembicaraan itu.

    Bruno Fernandes pun merespons penjelasan Joao Mario melalui akun Twitter miliknya dengan nada canda, "Oh Joao Mario, Anda merusak berita utama!"

    3 dari 5 halaman

    Semua Fokus

    Joao Mario juga membantah jika wawancara Cristiano Ronaldo yang menghebohkan jagat sepak bola itu memberikan pengaruh kepada persiapan Timnas Portugal menuju Piala Dunia 2022 di Qatar.

    Menurutnya, Cristiano Ronaldo dan semua rekan setimnya yang sudah berkumpul, dalam kondisi sangat fokus untuk berlaga di Grup H Piala Dunia 2022, di mana mereka akan berhadapan dengan Korea Selatan, Uruguay, dan Ghana.

    "Tak ada yang banyak bisa dikomentari mengenai hal itu. Ronaldo benar-benar fokus," ujar Joao Mario.

    Sumber: Metro

    4 dari 5 halaman

    Portugal di Piala Dunia 2022

    24 November 2022

    • Portugal vs Ghana, Stadium 974

    28 November 2022

    • Portugal vs Uruguay, Lusail Iconic Stadium

    2 Desember 2022

    • Korea Selatan vs Portugal, Education City Stadium
    5 dari 5 halaman

    Persaingan di Grup H Piala Dunia 2022

    Video Populer

    Foto Populer