Sukses


    Ari Lasso Jagokan Inggris di Piala Dunia 2022, Tapi Tidak Mau Terlalu Ngarep

    Bola.com, Jakarta - Ari Lasso menjagokan dua negara untuk menjuarai Piala Dunia 2022. Dua negara yang dimaksud adalah Inggris dan Jerman.

    Ari mengaku selalu mendukung dua tim itu di setiap turnamen internasional, termasuk Piala Dunia. Namun, Ari tidak mau terlalu berharap banyak pada Piala Dunia 2022, terutama kepada Inggris.

    Di setiap turnamen internasional, Inggris selalu menjadi salah satu favorit. Namun, The Three Lions selalu gagal menjadi juara.

    Terakhir kali trofi bergengsi mampir ke Inggris pada tahun 1966. Saat itu mereka menjadi juara Piala Dunia ketika menjadi tuan rumah.

    "Biasanya Inggris dan Jerman, tapi untuk Inggris tidak mau ngarep deh," katanya setelah tampil di Konser Gila Bola di Studio 5 Indosiar, Kamis (17/11/2022) malam.

    2 dari 4 halaman

    Nyaris Juara di Euro 2020

    Ari kemudian membuka kembali memori pada Euro 2020. Saat itu, Inggris berhasil melaju ke final.

    Inggris sangat berpeluang menjadi juara saat itu. The Three Lions menghadapi Italia di Stadion Wembley yang merupakan kandang mereka.

    Luke Shaw sempat membawa Inggris unggul lebih dulu pada laga itu. Namun, pada akhirnya Marcus Rashford dkk kalah di babak adu tendangan penalti.

    "Seperti di Euro 2020, udah yakin juara eh kalah, jadi enggak mau ngarep deh," tandasnya.

    3 dari 4 halaman

    Skuad Terbaik

    Timnas Inggris membawa kekuatan 26 pemain pada Piala Dunia 2022. Para pemain terbaik dari Inggris dibawa Gareth Southgate ke Qatar.

    Harry Kane jelas menjadi andalan di lini depan. Kane pun menjadi kapten Timnas Inggris pada Piala Dunia 2022.

    Inggris juga memiliki beberapa bintang muda yang siap moncer di Piala Dunia 2022. Sebut saja Bukayo Saka, Phil Foden, dan Jude Bellingham.

    4 dari 4 halaman

    Piala Dunia di SCM

    SCM (Surya Citra Media Tbk.) selaku holding perusahaan di bawah Emtek Group yang memegang hak siar Piala Dunia 2022 di Indonesia bakal memanjakan pencinta bola Tanah Air dengan berbagai tayangan seru selama perhelatan ajang empat tahunan tersebut di Qatar. Berbagai program sudah disiapkan yang pastinya seru nih.

    Seperti diketahui, Piala Dunia 2022 akan tayang di berbagai platform milik Emtek Grup. Untuk televisi free to air, Piala Dunia 2022 bisa disaksikan di SCTV, Indosiar, dan Moji. Kemudian ada juga TV terestrial digital Mentari TV.

    Tayanan Piala Dunia juga bisa disaksikan lewat saluran khusus olahraga Champions TV yang bisa disaksikan pada layanan TV satelit berlangganan Nex Parabola, hingga layanan OTT (Over The Top) Vidio.

    Piala Dunia 2022 akan dimulai 21 November 2022. Rangkaian Piala Dunia 2022 di Emtek Group sudah dimulai sejak pengundian fase grup pada 1 April 2022 di Doha, Qatar.

     
     
     
    Lihat postingan ini di Instagram

    Sebuah kiriman dibagikan oleh Bola.net (@bolanet)

     

    Nikmati sajian liputan eksklusif Piala Dunia 2022 Bola.com langsung dari Qatar. Yuk merapat, klik tautan ini.

    EMTEK Group sebagai pemegang hak siar Piala Dunia 2022 Qatar menayangkan seluruh pertandingan mulai penyisihan hingga final di berbagai flatform. Sobat Bola.com bisa menyaksikan aksi bintang-bintang dunia di SCTV, Indosiar, Vidio, Moji TV, Champion TV, Mentari TV, dan Nex Parabola. Detail jadwal lengkap siaran langsung dan live streaming klik tautan ini. Jangan sampai terlewat!

    Jangan sampai terlewat update klasemen dan hasil pertandingan Piala Dunia 2022. Info detailnya klik tautan ini.

     

    Video Populer

    Foto Populer