Sukses


    Novia Bachmid Jagokan Timnas Prancis di Piala Dunia 2022 karena Dua Pemain Ini

    Bola.com, Jakarta - Timnas Prancis adalah juara Piala Dunia 2018. Mereka datang ke Piala Dunia 2022 sebagai salah satu tim favorit.

    Prancis disebut memiliki potensi untuk mempertahankan gelar juara. Meski ada beberapa pilar penting yang dipastikan absen, termasuk Paul Pogba dan N'Golo Kante.

    Novia Bachmid pun menjagokan Prancis di Piala Dunia 2022. Alasannya sederhana, Prancis memiliki dua penyerang hebat dalam diri Karim Benzema dan Kylian Mbappe.

    "Kalau tim jagoan mungkin Prancis, karena ada (Karim) Bemzema dan (Kylian) Mbappe," kata Novia Bachmid di Studio 5 Indosiar, Jakarta Barat, Kamis (17/11/2022) malam.

    2 dari 5 halaman

    Piawai Bermain Sepak Bola

    Novia Bachmid selama ini dikenal sebagai penyanyi jebolan salah satu ajang pencari bakat di televisi. Namun, Novia rupanya memiliki keahlian yang cukup baik dalam bermain sepak bola.

    Belum lama ini Novia bergabung dengan Selebritis FC. Klub sepak bola yang berisi para selebritis dan pesohor Tanah Air.

    Di beberapa kesempatan, aksi Novia dalam mengolah bola cukup baik. Bahkan sosok berusia 20 tahun ini tidak canggung ketika melewati lawan yang kebanyakan adalah pria.

    3 dari 5 halaman

    Sepupu Irfan Bachdim

    Kemampuan Novia Bachmid dalam mengolah si kulit bundar bukan datang begitu saja. Novia rupanya masih memiliki ikatan keluarga dengan eks pemain Timnas Indonesia, Irfan Bachdim.

    Nenek buyut Novia Bachdim disebut merupakan adik dari nenek buyut Irfan Bachdim. Hal itu bisa menjadi alasan mengenai nama mereka yang sedikit mirip.

    Belakangan, Novia semakin mengembangkan talentanya. Ia rupanya juga memiliki talenta di bidang film. Belum lama ini Novia terlibat dalam film berjudul Menjelang Maghrib.

    4 dari 5 halaman

    Pembagian Grup Piala Dunia 2022

    5 dari 5 halaman

    Piala Dunia 2022 di SCM

     
     
     
    Lihat postingan ini di Instagram

    Sebuah kiriman dibagikan oleh Bola.net (@bolanet)

     

    Nikmati sajian liputan eksklusif Piala Dunia 2022 Bola.com langsung dari Qatar. Yuk merapat, klik tautan ini.

    EMTEK Group sebagai pemegang hak siar Piala Dunia 2022 Qatar menayangkan seluruh pertandingan mulai penyisihan hingga final di berbagai flatform. Sobat Bola.com bisa menyaksikan aksi bintang-bintang dunia di SCTV, Indosiar, Vidio, Moji TV, Champion TV, Mentari TV, dan Nex Parabola. Detail jadwal lengkap siaran langsung dan live streaming klik tautan ini. Jangan sampai terlewat!

    Jangan sampai terlewat update klasemen dan hasil pertandingan Piala Dunia 2022. Info detailnya klik tautan ini.

     

    Video Populer

    Foto Populer