Sukses


    5 Pemain Inggris di Piala Dunia 2022 yang Nilai Pasarnya Mewah: Harry Kane Ternyata Bukan Nomor Satu Lho!

    Bola.com, Jakarta - Seperti ketika datang setiap turnamen besar, Inggris selalu menjadi salah satu tim favorit. Itu juga terjadi pada Piala Dunia 2022.

    Inggris tergabung di grup yang di atas kertas terlihat mudah di Qatar. The Three Lions akan berhadapan dengan Iran, Wales dan Amerika Serikat di Grup B.

    Inggris bisa dibilang punya banyak pemain berkualitas di skuadnya. Beberapa di antara mereka juga memiliki nilai pasar yang cukup tinggi.

    Berikut ini lima pemain Inggris yang memiliki nilai pasar dengan harga selangit menurut Transfermarkt. Menariknya sang kapten, Harry Kane tidak menempati posisi pertama dalam daftar ini.

    2 dari 7 halaman

    5. Declan Rice

    Declan Rice adalah pemain muda yang belakangan ini terus menarik perhatian di Inggris. Nilai pasar terbaru pemain West Ham tersebut saat ini mencapai 80 juta euro.

    Rice telah membukukan 34 caps bersama Timnas Inggris sejak membuat debut pada 2019 silam. Ini akan menjadi Piala Dunia pertama bagi gelandang berusia 23 tahun tersebut.

    Declan Rice juga terus tampil konsisten bersama West Ham. Ia tampil sebanyak 20 kali di semua ajang musim ini bersama The Hammers dengan catatan satu gol dan dua assist dari seluruh laga yang sudah dijalani.

    3 dari 7 halaman

    4. Bukayo Saka

    Satu dari beberapa alasan kebangkitan Arsenal di musim ini. Saka yang terus tampil konsisten di level klub mendapatkan satu tempat di skuad Timnas Inggris.

    Dari 20 pertandingan di semua ajang bersama Arsenal, Bukayo Saka mengemas lima gol dan enam assist. Penampilan apiknya membantu The Gunners berada di puncak klasemen Premier League.

    Saka sudah mencatatkan 20 penampilan bersama Timnas Inggris dengan mencetak empat gol. Dia memiliki nilai pasar yang berada di angka 90 juta euro.

    4 dari 7 halaman

    3. Harry Kane

    Harry Kane memiliki nilai pasar yang sama dengan Saka, yakni 90 juta euro. Kane adalah satu dari beberapa striker yang difavoritkan meraih gelar top skorer di Piala Dunia 2022.

    Kane menjadi tulang punggung timnas Inggris di Piala Dunia 2022. Sebagai Kapten, Kane akan memimpin rekan-rekannya untuk meraih hasil yang terbaik di Qatar.

    Tak hanya di timnas Inggris, Kane juga menjadi tumpuan utama gol Tottenham. Kane berhasil mencetak 13 gol dan tiga assist dari 22 laga bersama Spurs musim ini.

    5 dari 7 halaman

    2. Jude Bellingham

    Pemain milik Borussia Dortmund ini menjadi talenta muda paling menarik yang saat ini dimiliki Inggris. Di usianya yang masih belum menyentuh 20 tahun, Bellingham sudah memiliki kematangan yang luar biasa.

    Jude Bellingham merupakan pemain termuda di skuad Inggris saat ini. Bellingham saat ini berusia 19 tahun dan memiliki nilai pasar yang mencapai 100 juta euro.

    Pada musim ini, Bellingham sudah memainkan 22 pertandingan di semua kompetisi untuk Dortmund. Eks pemain Birmingham City ini sudah mencetak sembilan gol dan tiga assist dari penampilannya tersebut.

    6 dari 7 halaman

    1. Phil Foden

    Phil Foden menunjukkan performa yang menawan bersama Manchester City. Hal itu membuat nilai pasar Foden mengalami kenaikan drastis belakangan ini. Nilai pasar terbarunya mencapai mencapai 110 juta euro.

    Foden saat ini tengah dalam kondisi prima. Pemain berusia 22 tahun tersebut siap membantu Inggris mewujudkan mimpi meraih gelar Piala Dunia 2022.

    Musim ini peran Foden di tim asuhan Josep Guardiola bahkan hampir tak tergantikan. Memainkan 20 laga bersama The Citizens, Foden mempunyai kontribusi berupa delapan gol dan tiga assist.

    Disadur dari: Bola.net (Aga Deta)

    7 dari 7 halaman

    Saksikan Kemeriahan Piala Dunia 2022 di Berbagai Platform Emtek

    <p>Piala Dunia 2022 - Ilustrasi Liputan Langsung Pesta Bola 2022_1 (Bola.com/Adreanus Titus)</p>

    Nikmati sajian liputan eksklusif Piala Dunia 2022 Bola.com langsung dari Qatar. Yuk merapat, klik tautan ini.

    EMTEK Group sebagai pemegang hak siar Piala Dunia 2022 Qatar menayangkan seluruh pertandingan mulai penyisihan hingga final di berbagai flatform. Sobat Bola.com bisa menyaksikan aksi bintang-bintang dunia di SCTV, Indosiar, Vidio, Moji TV, Champion TV, Mentari TV, dan Nex Parabola. Detail jadwal lengkap siaran langsung dan live streaming klik tautan ini. Jangan sampai terlewat!

    Jangan sampai terlewat update klasemen dan hasil pertandingan Piala Dunia 2022. Info detailnya klik tautan ini.

     

    Video Populer

    Foto Populer