Sukses


    Deretan 5 Bintang Piala Dunia 2022 dengan Taksiran Harga Termahal: No Messi, Ronaldo... Era Baru Gen Z

    Bola.com, Jakarta - Gong Piala Dunia 2022 segera ditabuh. Turnamen empat tahunan itu akan jadi panggung untuk para pemain mahal seantero jagad raya beraksi di lapangan hijau.

    KIra-kira, siapa pemain termahal di Piala Dunia 2022 yang akan berlangsung di Qatar pada 20 November sampai 18 Desember 2022? Jawabannya adalah: penyerang Timnas Prancis, Kylian Mbappe.

    Transfermarkt menghargai striker berusia 23 tahun itu 160 juta euro atau setara dengan Rp2,5 triliun. Kylian Mbappe unggul sangat jauh dengan pemain termahal kedua.

    Selain Kylian Mbappe, siapa lagi para pemain mahal yang bakal mentas di Piala Dunia 2022?

    2 dari 6 halaman

    Vinicius Junior

    Vinicius Junior menjadi pemain termahal kedua di Piala Dunia 2022. Market value winger Timnas Brasil itu bernilai 120 juta euro (Rp1,9 triliun).

    Vinicius Junior berpeluang besar untuk mengunci trisula lini depan Timnas Brasil. Pemain berusia 22 tahun itu akan bahu-membahu bersama Neymar dan Richarlison.

    3 dari 6 halaman

    Phil Foden

    Para pemain muda mendominasi nilai pasar termahal di Piala Dunia 2022. Setelah Kylian Mbappe dan Vinicius Junior, kali ini Phil Foden.

    Winger Timnas Inggris itu berada di urutan ketiga pemain termahal di Piala Dunia 2022. Phil Foden mempunyai market value 110 juta euro (Rp1,7 triliun).

    4 dari 6 halaman

    Jamal Musiala

    Jamal Musiala menjadi satu dari dua pemain termuda yang masuk dalam daftar lima pesepakbola termahal di Piala Dunia 2022. Winger Timnas Jerman itu masih berusia 19 tahun.

    Transfermarkt menghargai Musiala di angka 100 juta euro (Rp1,6 triliun). Pemain Bayern Munchen ini dapat menjadi senjata rahasia Timnas Jerman.

    5 dari 6 halaman

    Jude Bellingham

    Satu lagi pemain berumur 19 tahun yang sudah punya nilai pasar tinggi adalah Jude Bellingham. Gelandang Timnas Inggris itu dibanderol 100 juta euro (Rp1,6 triliun) oleh Transfermarkt.

    Jude Bellingham diperkirakan akan menjadi jenderal lapangan tengah Timnas Inggris di Piala Dunia 2022. Pemain Borussia Dortmund itu mempunyai kemampuan lengkap sebagai gelandang tengah.

    Sumber asli: Transfermark

    Disadur dari: Bola.net (Ari Prayoga, Published 19/11/2022)

    6 dari 6 halaman

    Liputan Eksklusif Bola.com

     
     
     
    Lihat postingan ini di Instagram

    Sebuah kiriman dibagikan oleh Bola.net (@bolanet)

     

    Nikmati sajian liputan eksklusif Piala Dunia 2022 Bola.com langsung dari Qatar. Yuk merapat, klik tautan ini.

    EMTEK Group sebagai pemegang hak siar Piala Dunia 2022 Qatar menayangkan seluruh pertandingan mulai penyisihan hingga final di berbagai flatform. Sobat Bola.com bisa menyaksikan aksi bintang-bintang dunia di SCTV, Indosiar, Vidio, Moji TV, Champion TV, Mentari TV, dan Nex Parabola. Detail jadwal lengkap siaran langsung dan live streaming klik tautan ini. Jangan sampai terlewat!

    Jangan sampai terlewat update klasemen dan hasil pertandingan Piala Dunia 2022. Info detailnya klik tautan ini.

    Video Populer

    Foto Populer