Sukses


    Mimpi yang Jadi Kenyataan! Rodrygo Tak Sabar Main Bareng Neymar di Piala Dunia 2022

    Bola.com, Jakarta - Penyerang Real Madrid, Rodrygo Goes, begitu bersemangat bisa mendapatkan kesempatan bermain bersama Timnas Brasil di Piala Dunia 2022. Satu hal yang paling membuatnya bahagia adalah kesempatan untuk bermain dengan idolanya saat masih kecil, Neymar.

    Dalam 26 pemain yang dibawa Tite memperkuat Timnas Brasil di Piala Dunia 2022. Satu di antaranya yang dibawa Tite adalah Rodrygo Goes.

    Rodrygo melengkapi lini serang Selecao yang boleh dibilang bertabur bintang di Piala Dunia 2022 ini. Rodrygo bahkan berpotensi bermain bersama Neymar.

    Penyerang Real Madrid ini begitu girang karena bisa punya kesempatan bermain bersama Neymar di Piala Dunia. Maklum, Neymar adalah idolanya.

    "Jujur saya merasa sedikit gugup, tapi saya rasa ini situasi yang normal," ujar Rodrygo seperti dikutip Marca.

    Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

    2 dari 5 halaman

    Bantuan Para Senior

    Rodrygo mengakui Piala Dunia 2022 membuatnya gugup karena ini menjadi Piala Dunia perdananya. Namun, ia tidak khawatir karena ada banyak pemain senior yang membantunya di Timnas Brasil.

    "Para pemain veteran membantu kami para pemain muda. Mereka membagikan pengalaman mereka dan kami mencoba belajar dari mereka," ujar Rodrygo.

    "Saya merasa komposisi tim kami saat ini sangat bagus, karena ada keseimbangan yang bagus antara para pemain muda dan juga veteran," lanjutnya.

    3 dari 5 halaman

    Main Bareng Idola

    Dalam kesempatan ini, Rodrygo juga menekankan bahwa ia sangat antusias dengan Piala Dunia 2022 ini. Kesempatan bermain bersama idolanya, Neymar, adalah yang paling dinantinya.

    "Neymar sudah menjadi sosok pemimpin sejak masih berada di Santos. Ia melakukan hal yang sama di tim ini. Ia membuat para pemain muda percaya diri dan kami tahu betapa besar kualitas yang dimilikinya," ujar Rodrygo.

    "Sebuah kehormatan bagi saya bisa bermain dengannya, karena sejak dulu hingga sekarang ia adalah idola saya. Sejak dulu saya tumbuh besar sambil mengidolakannya," lanjutnya.

     

    4 dari 5 halaman

    Brasil di Piala Dunia 2022

    Timnas Brasil saat ini mulai mempersiapkan diri untuk pertandingan pertama mereka di Piala Dunia 2022.

    Tergabung di Grup G, Selecao akan menghadapi Serbia dalam laga pertamanya yang digelar pada Jumat (25/11/2022) dini hari WIB.

    Setelah itu, Brasil akan menghadapi Swiss dan Kamerun dalam dua laga selanjutnya yang digelar pada  28 November dan 2 Desember malam WIB.

    Sumber: Marca

    Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 19/11/2022)

    5 dari 5 halaman

    Eksklusif Piala Dunia 2022

    <p>Piala Dunia 2022 - Ilustrasi Liputan Langsung Pesta Bola 2022_1 (Bola.com/Adreanus Titus)</p>

    Nikmati sajian liputan eksklusif Piala Dunia 2022 Bola.com langsung dari Qatar. Yuk merapat, klik tautan ini.

    EMTEK Group sebagai pemegang hak siar Piala Dunia 2022 Qatar menayangkan seluruh pertandingan mulai penyisihan hingga final di berbagai flatform. Sobat Bola.com bisa menyaksikan aksi bintang-bintang dunia di SCTV, Indosiar, Vidio, Moji TV, Champion TV, Mentari TV, dan Nex Parabola. Detail jadwal lengkap siaran langsung dan live streaming klik tautan ini. Jangan sampai terlewat!

    Jangan sampai terlewat update klasemen dan hasil pertandingan Piala Dunia 2022. Info detailnya klik tautan ini.

     

    Video Populer

    Foto Populer