Sukses


    Alexander Arnold Kelewat Pede, Sebut Timnas Inggris 100 Persen Bakal Juara Piala Dunia 2022

    Bola.com, Doha - Bek Timnas Inggris, Alexander Arnold, menatap percaya diri Piala Dunia 2022. Alexander Arnold menyebut, skuad The Three Lions punya peluang besar untuk menjuarai turnamen tersebut.

    Kepercayaan diri Alexander Arnold muncul setelah melihat perkembangan Timnas Inggris dalam beberapa tahun terakhir. Pada edisi 2018, Inggris mampu menembus semifinal dan menjadi runner-up pada Piala Eropa 2020.

    "Seratus persen yakin. Ini tidak mudah memang, akan tetapi pasti bisa dicapai. Saya pikir sebagai tim itu bisa dicapai," kata Alexander Arnold dalam wawancara dengan FIFA.

    Timnas Inggris tergabung di Grup B Piala Dunia 2022. Pasukan Gareth Southgate akan bersaing dengan Amerika Serikat, Iran, dan Wales.

    Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

    2 dari 5 halaman

    Punya Kesempatan Besar

    Alexander Arnold menyebut, Timnas Inggris punya kesempatan besar untuk menjuarai Piala Dunia 2022. Syaratnya adalah memaksimalkan setiap kesempatan itu dengan memberikan penampilan maksimal.

    "Saya pikir kami punya kesempatan bagus jika melakukannya dengan benar. Kami harus melakukan yang terbaik," ucap Alexander Arnold.

    "Kami harus menjalankan rencana permainan. Kemudian akan menjadi salah satu tim terberat pada turnamen untuk dikalahkan," tegas Alexander Arnold.

    3 dari 5 halaman

    Sangat Antusias

    Alexander Arnold juga menyambut antusias kesempatan membela Timnas Inggris di Piala Dunia 2022. Menurut bek Liverpool itu, bermain di Piala Dunia adalah pencapaian tertinggi sebagai pesepak bola.

    "Sangat bersemangat. Saya pikir ini panggung besar. Khusunya untuk negara. Ini adalah Piala Dunia," ucap Alexander Arnold.

    "Anda tidak akan berkembang bila tidak bermain di panggung terbesar yang bisa dimainkan sebagai pesepak bola. Tidak ada yang lebih menyenangkan daripada berada di sini. Saya bangga berada di ini mewakili negara," tegas Alexander Arnold.

    4 dari 5 halaman

    Intip Persaingan di Grup B

    5 dari 5 halaman

    Piala Dunia 2022 Eksklusif di EMTEK

    <p>Piala Dunia 2022 - Ilustrasi Liputan Langsung Pesta Bola 2022_1 (Bola.com/Adreanus Titus)</p>

    Nikmati sajian liputan eksklusif Piala Dunia 2022 Bola.com langsung dari Qatar. Yuk merapat, klik tautan ini.

    EMTEK Group sebagai pemegang hak siar Piala Dunia 2022 Qatar menayangkan seluruh pertandingan mulai penyisihan hingga final di berbagai platform. Sobat Bola.com bisa menyaksikan aksi bintang-bintang dunia di SCTV, Indosiar, Vidio, Moji TV, Champion TV, Mentari TV, dan Nex Parabola. Detail jadwal lengkap siaran langsung dan live streaming klik tautan ini. Jangan sampai terlewat!

    Jangan sampai terlewat update klasemen dan hasil pertandingan Piala Dunia 2022. Info detailnya klik tautan ini.

     

    Video Populer

    Foto Populer