Sukses


    Jelang Senegal Vs Belanda, Van Dijk Ikut Sedih Sadio Mane Absen di Piala Dunia 2022

    Bola.com, Doha - Kapten Timnas Belanda, Virgil van Dijk, ikut bersedih dengan absennya Sadio Mane di Piala Dunia 2022. Van Dijk menyebut, kehilangan Mane bakal menjadi kerugian buat Senegal.

    Virgil van Dijk dan Sadio Mane sejatinya akan bertemu saat Timnas Belanda menghadapi Senegal pada laga pembuka Grup A Piala Dunia 2022, Senin (21/11/2022). Namun, pertemuan mantan rekan setim di Liverpool tersebut batal karena Sadio Mane absen di Piala Dunia 2022.

    Sadio Mane tak bisa mengikuti Piala Dunia 2022 karena harus menjalani operasi untuk memulihkan cedera fibula yang dialaminya. Van Dijk mengakui, Mane menjalani masa-masa yang sulit saat ini.

    "Saya merasa sedih untuknya karena tahu dia sudah bekerja keras untuk ini dan ingin menjadi pemain penting bagi Senegal. Ini merupakan situasi yang sulit buatnya," kata Virgil van Dijk seperti dikutip The Guardian.

    2 dari 5 halaman

    Kerugian Besar

    Virgil van Dijk menyebut, tanpa Sadio Mane bakal menjadi kerugian besar buat Senegal di Piala Dunia 2022. Timnas Belanda diharapkan bisa mengambil keuntungan dari absennya Sadio Mane.

    "Ini bukan berita terbaik saat ini. Sayangnya dia tidak bisa mengikuti turnamen ini," ujar Van Dijk.

    "Absennya dia bakal menjadi kehilangan besar buat mereka. Seperti yang dikatakan pelatih kami, mudah-mudahan kami bisa mendapatkan sedikit keuntungan dari itu," ucap Van Dijk.

    3 dari 5 halaman

    Berapi-api

    Virgil van Dijk berapi-api untuk tampil di Piala Dunia 2022. Bagi Van Dijk, edisi di Qatar ini jadi Piala Dunia perdana buatnya.

    Virgil van Dijk sudah membela Timnas Belanda sejak 2015. Namun, Piala Dunia 2022 bakal menjadi yang perdana buatnya karena pada edisi 2018 Timnas Belanda gagal lolos.

    "Ini luar biasa. Sesuatu yang sudah lama saya nantikan. Sangat mengecewakan untuk melewatkan Piala Dunia edisi terakhir. Itu adalah waktu yang sulit bagi saya dan semua orang Belanda," ucap Virgil van Dijk.

    4 dari 5 halaman

    Intip Persaingan Grup A

    5 dari 5 halaman

    Piala Dunia 2022 Eksklusif di EMTEK

    <p>Piala Dunia 2022 - Ilustrasi Liputan Langsung Pesta Bola 2022_1 (Bola.com/Adreanus Titus)</p>

    Nikmati sajian liputan eksklusif Piala Dunia 2022 Bola.com langsung dari Qatar. Yuk merapat, klik tautan ini.

    EMTEK Group sebagai pemegang hak siar Piala Dunia 2022 Qatar menayangkan seluruh pertandingan mulai penyisihan hingga final di berbagai platform. Sobat Bola.com bisa menyaksikan aksi bintang-bintang dunia di SCTV, Indosiar, Vidio, Moji TV, Champion TV, Mentari TV, dan Nex Parabola. Detail jadwal lengkap siaran langsung dan live streaming klik tautan ini. Jangan sampai terlewat!

    Jangan sampai terlewat update klasemen dan hasil pertandingan Piala Dunia 2022. Info detailnya klik tautan ini.

     

    Video Populer

    Foto Populer