Sukses


    Tanpa Sadio Mane di Piala Dunia 2022, Timnas Senegal Tak Gentar Hadapi Belanda

    Bola.com, Doha - Penyerang Timnas Senegal, Krepin Diatta, mengakui absennya Sadio Mane di Piala Dunia 2022 menjadi pukulan telak buat timnya. Namun, Krepin Diatta yakin tanpa Mane Senegal tetap bisa bersaing melawan Belanda.

    Timnas Senegal akan menghadapi Belanda pada laga pembuka Grup A Piala Dunia 2022, Senin (21/11/2022). Laga yang berlangsung Al Thumama Stadium itu akan sangat krusial buat Senegal yang tak diperkuat Sadio Mane pada turnamen kali ini.

    "Dia adalah pemain terbaik kami. Dia pemimpin dalam hal itu. Tentu saja, kami ingin dia ada di sini, akan tetapi Tuhan memutuskan sebaliknya," kata Krepin Diatta.

    Laga nanti akan mencatatkan sejarah buat kedua tim. Pertemuan nanti menjadi yang pertama antara Timnas Senegal melawan Belanda di semua kompetisi.

    2 dari 5 halaman

    Bermodalkan Mentalitas

    Krepin Diatta menegaskan, Timnas Senegal tetap akan bisa bersaing di Piala Dunia 2022 meski tanpa Sadio Mane. Menurut Krepin Diatta, Senegal punya mentalitas yang kuat sehingga sanggup bersaing.

    "Kami akan melakukannya meski masih memiliki mentalitas yang sangat kuat. Kami merasa nyaman bersama dan kuat sebagai sebuah tim," ucap Krepin Diatta.

    "Ini memang kerugian besar, akan tetapi kami memiliki mentalitas yang kuat. Kami menunjukkan kerja tim dan bagus bila bersama. Saya yakin kami akan mendapatkan hasil yang terbaik di Piala Dunia ini," ucap Krepin Diatta.

    3 dari 5 halaman

    Tanpa Rasa Takut

    Sementara itu, pelatih Aliou Cisse menegaskan Timnas Senegal tak gentar melakoni Piala Dunia 2022. Menurut Aliou Cisse, skuadnya diperkuat pemain yang bisa bersaing dengan lawan.

    "Pemain yang bermain bersama dengan pemain dari Belanda atau Brasil itu karena mereka punya kualitas yang sama," tegas Aliou Cisse.

    "Yang terpenting adalah kami menjalani pertandingan ini tanpa rasa takut dan mencoba bermain sebaik mungkin," ujar Aliou Cisse.

    4 dari 5 halaman

    Intip Persaingan di Grup A

    5 dari 5 halaman

    Piala Dunia 2022 Eksklusif di EMTEK

    <p>Piala Dunia 2022 - Ilustrasi Liputan Langsung Pesta Bola 2022_2 (Bola.com/Adreanus Titus)</p>

    Nikmati sajian liputan eksklusif Piala Dunia 2022 Bola.com langsung dari Qatar. Yuk merapat, klik tautan ini.

    EMTEK Group sebagai pemegang hak siar Piala Dunia 2022 Qatar menayangkan seluruh pertandingan mulai penyisihan hingga final di berbagai platform. Sobat Bola.com bisa menyaksikan aksi bintang-bintang dunia di SCTV, Indosiar, Vidio, Moji TV, Champion TV, Mentari TV, dan Nex Parabola. Detail jadwal lengkap siaran langsung dan live streaming klik tautan ini. Jangan sampai terlewat!

    Jangan sampai terlewat update klasemen dan hasil pertandingan Piala Dunia 2022. Info detailnya klik tautan ini.

     

    Video Populer

    Foto Populer