Sukses


    Iran Berapi-api Jumpa Timnas Inggris di Piala Dunia 2022, Carlos Queiroz: Pengalaman Unik dan Langka

    Bola.com, Doha - Pelatih Iran, Carlos Queiroz, menyebut timnya bersemangat menghadapi Timnas Inggris di Piala Dunia 2022. Menurut Carlos Queiroz, laga pembuka Grup B itu akan menghadirkan pengalaman unik dan langka buatnya dan tim.

    Iran menghadapi ujian berat pada laga pembuka Piala Dunia 2022 karena langsung berjumpa Timnas Inggris. Laga tersebut akan digelar di Khalifa International Stadium, Doha, Senin (21/11/2022) malam WIB.

    "Ini adalah pertandingan terpenting dalam hidup kami. Pertama, karena setelah laga ini ada pertandingan yang selalu penting buat nasib pelatih dan pemain," kata Carlos Queiroz seperti dikutip Daily Mail.

    Pernyataan Carlos Queiroz memang tidak berlebihan. Setelah menghadapi Timnas Inggris, Iran akan jumpa Wales (25/11/2022) dan Amerika Serikat (30/11/2022) di Grup B Piala Dunia 2022.

    2 dari 5 halaman

    Pengalaman Perdana

    Pelatih Carlos Queiroz juga menyebut duel melawan Timnas Inggris di Piala Dunia 2022 menjadi pengalaman perdana buatnya dan para pemain. Wajar bila mereka sangat bersemangat dan siap memberikan penampilan terbaik.

    "Ini merupakan kesempatan unik, bahkan buat saya. Ini adalah pertama kalinya saya mendapatkan kesempatan bermain melawan Timnas Inggris," ucap Carlos Queiroz.

    "Bagi sebagian besar pemain kami, melawan Timnas Inggris seperti sebuah keajaiban. Kesempatan unik, hadiah karena dalam kalender internasional melawan Inggris atau Jerman hampir mustahil," tegas pelatih asal Portugal itu.

    3 dari 5 halaman

    Paling Kompetitif

    Carlos Queiroz memprediksi duel melawan Timnas Inggris bakal berlangsung ketat. Carlos Queiroz tak ragu menyebut, skuad Gareth Southgate saat ini sangat kompetisi sejak menjuarai Piala Dunia 1966.

    "Generasi baru yang dibawa Gareth Southgate untuk Timnas Inggris menurut saya mungkin adalah tim paling berbakat dan kompetitif sejak 1966. Tim ini sangat fungsional, praktis, dan realistis," ucap Carlos Queiroz.

    "Saya pernah bekerja dengan generasi Rio Ferdinan, Paul Scholes, dan Beckham. Akan tetapi, timnas ini benar-benar berbeda, mereka memiliki pendekatan yang realistis untuk setiap pertandingan yang membuat mereka sangat berbahaya," tegas Queiroz.

    4 dari 5 halaman

    Intip Persaingan Grup B

    5 dari 5 halaman

    Piala Dunia 2022 Eksklusif di EMTEK

     

    <p>Piala Dunia 2022 - Ilustrasi Liputan Langsung Pesta Bola 2022_1 (Bola.com/Adreanus Titus)</p>

    Nikmati sajian liputan eksklusif Piala Dunia 2022 Bola.com langsung dari Qatar. Yuk merapat, klik tautan ini.

    EMTEK Group sebagai pemegang hak siar Piala Dunia 2022 Qatar menayangkan seluruh pertandingan mulai penyisihan hingga final di berbagai platform. Sobat Bola.com bisa menyaksikan aksi bintang-bintang dunia di SCTV, Indosiar, Vidio, Moji TV, Champion TV, Mentari TV, dan Nex Parabola. Detail jadwal lengkap siaran langsung dan live streaming klik tautan ini. Jangan sampai terlewat!

    Jangan sampai terlewat update klasemen dan hasil pertandingan Piala Dunia 2022. Info detailnya klik tautan ini.

     

    Video Populer

    Foto Populer