Sukses


    VIDEO: Enner Valencia, Man of The Match Laga Qatar vs Ekuador di Piala Dunia 2022

    Bola.com, Jakarta Ekuador berhasil mengalahkan tuan rumah Qatar pada laga pembuka Piala Dunia 2022, Minggu (20/11/22) malam WIB. Bertanding di Stadion Al Bayt, tim tamu menang dengan skor 2-0. Kedua gol Ekuador dicetak oleh kapten mereka, Enner Valencia.

    Enner Valencia menunjukkan pengalaman dan ketangguhan mental di lapangan. Ia mampu memimpin timnya untuk tampil percaya diri dalam pertandingan ini.

    Laga baru berjalan 3 menit, Valencia berhasil mencetak gol ke gawang Qatar. Namun, setelah melihat VAR wasit menganulir gol tersebut karena offside.

    Pada menit ke-16 akhirnya Valencia membuat timnya unggul. Ekuador diberikan hadiah penalti setelah Valencia dijatuhkan oleh kiper Qatar di area kotak penalti. Sang kapten yang menjadi eksekutor berhasil menyelesaikan tugasnya dengan baik.

    Pemain Fenerbahce itu kembali mencetak gol kedua pada menit 31. Gol kedua dicetak Valencia melalui sundulannya.

    Pada pertandingan ini, Valencia mencatatkan total 2 tembakan, 2 dribel sukses, dan 38 sentuhan. Pemain berusia 33 tahun itu pun dinobatkan sebagai Man of The Match di akhir laga.

    Kemenangan ini sekaligus membuat Ekuador berada di puncak klasemen sementara Grup A Piala Dunia 2022 dengan 3 poin. Saksikan video di atas untuk melihat gol-gol yang dicetak oleh Enner Valencia dalam pertandingan Qatar vs Ekuador. 

     

     

    Video Populer

    Foto Populer