Sukses


    VIDEO: Pasangan Suami Istri Asal Indonesia Ikut Menyaksikan Langsung Opening Ceremony Piala Dunia 2022

    Bola.com, Qatar Diantara puluhan ribu suporter di laga pembuka Piala Dunia 2022 kemarin, Sabtu (20/11/22), ada sepasang suami istri asli Indonesia yang ikut menyaksikan langsung kemegahan opening ceremony Piala Dunia.

    Warga asal Bandung itu tampak sangat antusias dengan Piala Dunia 2022 yang tengah berlangsung di kota tempat mereka tinggal saat ini. Albert dan istrinya, Paulina bakan sudah sejak 2010 menantikan Piala Dunia 2022 ini.

    Albertus Retnanto saat ini bekerja sebagai Program Chair and Professor of the Practice di Texas A&M Engineering Building, Education City dan istrinya adalah seorang ibu rumah tangga.

    Dalam wawancara singkat, Bapak Albertus mengaku jika sudah memesan 13 tiket pertandingan dari 8 stadion berbeda di Piala Dunia kali ini. Motivasinya adalah karena ingin melihat kemegahan dan keindahan berbagai stadion di Qatar.

    “Kami akan menyaksikan 13 pertandingan, jadi 8 stadion akan kami datangin, mulai dari laga pembukaan, laga semifinal hingga partai final akan kami tonton, ujar bapak Albertus kepada kami.”

    Untuk soal tim favorit juara, bapak Albertus dan istrinya punya jagoan yang berbeda. Jika istrinya mendukung Meksiko, maka sang suami lebih memilih Brasil untuk menjadi juara Piala Dunia 2022.

    Tentunya ini menjadi sebuah pengalaman menarik bagi pasangan suami istri asal Indonesia bisa menyaksikan langsung gelaran Piala DUnia 2022 yang ada di Qatar.

    Video Populer

    Foto Populer