Sukses


    5 Legenda Turun Gunung, Yakin Pakai Banget Inggris Bakal Juara Piala Dunia 2022

    Bola.com, Jakarta - Pendukung Inggris bersatu, mengirimkan satu suntikan semangat kepada Gareth Southgate dan pasukannya menjelang Piala Dunia 2022: Juara!

    Juara Piala Dunia 2022 adalah harga mati. Setelah 1966, Inggris tak pernah lagi naik podium utama di ajang balbalan paling bergengsi besutan FIFA.

    Empat tahun lalu, Inggris tampil ciamik. Sempat dipandang sebelah mata, The Three Lions justru merangsek ke semifinal dan finis di peringkat keempat.

    Dukungan terus mengalir, termasuk dari para veteran. Harry Kane dkk. diharapkan tampil lebih kesetanan di Piala Dunia 2022. Fans dan veteran berdiri di belakang. Para peragu minggir dulu.

    2 dari 7 halaman

    Gary Neville

    Inggris! Demikian kata Neville, tatkala ditanya siapa yang akan menjadi pemenang di Piala Dunia 2022.

    "Kami sudah melaju ke semifinal dan kini akan ke final lalu akan memenangkannya. Saya pikir mereka mengalami pertumbuhan selama beberapa tahun terakhir," tandas Neville.

    3 dari 7 halaman

    Alan Shearer

    Legenda yang satu ini melihat, suskes tidaknya tim kesayangan berpulang kepada performa Harry Kane. "Kane adalah kunci. Dia telah mengikuti semua turnamen yang kami lakukan dan hasilnya sangat baik," kata Shearer.

    Shearer percaya, Kane bakal jadi predator ganas. "Jika Inggris ingin melangkah jauh, dia harus mencetak lima atau enam gol," imbuh Shearer.

     

    4 dari 7 halaman

    Ian Wright

    Dukungan juga datang dari Wright. Inggris layak dijagokan.

    "Inggris telah menunjukkan bahwa mereka dapat mencapai tahap terakhir dari turnamen besar. Kami memiliki pengalaman turnamen yang bagus sekarang dan kami akan melakukannya dengan baik untuk mencapai tahap semifinal lagi," kata Wright.

     

    5 dari 7 halaman

    Rio Ferdinand

    Tanpa pikir panjang dan penuh keyakinan, Ferdinan menyatakan bahwa Inggris akan tancap gas. "Inggris akan lolos ke perempat final dan kemudian apa pun bisa terjadi," kata legenda Manchester United.

     

    6 dari 7 halaman

    Frank Lampard

    Tanpa menyepelekan tim unggulan lain, Lampard optimistis Inggris bisa melewati rintangan demi rintangan. Saatnya angkat trofi.

    "Kami memiliki skuad yang telah dibangun selama beberapa tahun. Kami juga memiliki beberapa turnamen di mana kami relatif sukses dan semakin kuat. Saya pikir kami cukup bisa menempatkan Inggris sebagai salah satu favorit untuk turnamen dengan bakat yang kami miliki," kata Lampard. Bungkus!

     

    Sumber: Planetfootball

    7 dari 7 halaman

    Mantap! Piala Dunia 2022 Bisa Disaksikan di Semua Platform Emtek

    <p>Liputan Langsung Bola.com di Pesta Bola 2022 (Bola.com/Adreanus Titus)</p>

    Nikmati sajian liputan eksklusif Piala Dunia 2022 Bola.com langsung dari Qatar. Yuk merapat, klik tautan ini.

    EMTEK Group sebagai pemegang hak siar Piala Dunia 2022 Qatar menayangkan seluruh pertandingan mulai penyisihan hingga final di berbagai flatform. Sobat Bola.com bisa menyaksikan aksi bintang-bintang dunia di SCTV, Indosiar, Vidio, Moji TV, Champion TV, Mentari TV, dan Nex Parabola. Detail jadwal lengkap siaran langsung dan live streaming klik tautan ini. Jangan sampai terlewat!

    Jangan sampai terlewat update klasemen dan hasil pertandingan Piala Dunia 2022. Info detailnya klik tautan ini.

     

    Video Populer

    Foto Populer