Sukses


    Bukayo Saka Sampai Nge-blank Setelah Bikin 2 Gol untuk Inggris di Piala Dunia 2022: Campur Aduk Perasaan Saya!

    Bola.com, Doha - Timnas Inggris memulai Piala Dunia 2022 dengan mantap. Tim berjulukan The Three Lions itu berhasil mencukur Timnas Iran.

    Inggris membantai Iran 6-2 dalam partai pertama Grup B Piala Dunia 2022 di Khalifa International Stadium, Al Rayyan, Senin (21/11/2022).

    Enam gol Inggris dicetak oleh brace Bukayo Saka pada menit ke-43 dan ke-62, Jude Bellingham menit ke-35, Raheem Sterling menit ke-45+1, Marcus Rashford menit ke-71, dan Jack Grealish menit ke-89.

    Sementara, Iran hanya mampu membalas dua kali lewat Mehdi Tarami pada menit ke-65 dan tendangan penaltinya menit ke-90+13.

    2 dari 6 halaman

    Hari yang Sangat Spesial

    Bukayo Saka mencatatkan berbagai rekor dalam debutnya di Piala Dunia 2022, termasuk menjadi pemain Arsenal pertama yang mencetak gol sejak Sol Campbell ke gawang Swedia pada 2002.

    Selain itu, Bukayo Saka sukses melewati jumlah gol Wayne Rooney dan Paul Scholes untuk Inggris di Piala Dunia. Keduanya hanya membuat sebiji gol.

    "Saya tidak bisa menggambarkan perasaan saya. Ini luar biasa. Saya sangat senang dan bangga. Kami juga menang, jadi ini hari yang sangat spesial," ujar Bukayo Saka dinukil dari BBC.

    3 dari 6 halaman

    Komentar Bukayo Saka

    "Kami membutuhkan start bagus ini. Kami belum menampilkan yang terbaik menjelang turnamen. Ada banyak pembicaraan dan spekulasi tentang performa kami," tutur Bukayo Saka.

    "Akan tetapi, kami menunjukkan kepada semua orang seberapa banyak kualitas yang kami miliki dan apa yang dapat kami lakukan."

    "Sungguh luar biasa mendapatkan kemenangan di bawah begitu banyak tekanan. Tetapi, kami harus konsisten karena kami memiliki partai berikutnya dan kami harus menang lagi," jelasnya.

    4 dari 6 halaman

    Siap 100 Persen

    "Saya merasa berada di tempat yang baik. Saya merasakan dukungan dan cinta dari penggemar, staf pelatih, dan rekan satu tim," ungkap Bukayo Saka.

    "Hanya itu yang saya butuhkan. Saya merasa siap memberikan 100 persen dan saya akan terus melakukannya setiap kali saya memakai jersey ini," terangnya.

    Sumber: BBC

    5 dari 6 halaman

    Piala Dunia 2022 di Emtek Group

    <p>Piala Dunia 2022 - Ilustrasi Liputan Langsung Pesta Bola 2022_1 (Bola.com/Adreanus Titus)</p>Nikmati sajian liputan eksklusif Piala Dunia 2022 Bola.com langsung dari Qatar. Yuk merapat, klik tautan ini.

    EMTEK Group sebagai pemegang hak siar Piala Dunia 2022 Qatar menayangkan seluruh pertandingan mulai penyisihan hingga final di berbagai flatform. Sobat Bola.com bisa menyaksikan aksi bintang-bintang dunia di SCTV, Indosiar, Vidio, Moji TV, Champion TV, Mentari TV, dan Nex Parabola. Detail jadwal lengkap siaran langsung dan live streaming klik tautan ini. Jangan sampai terlewat!

    Jangan sampai terlewat update klasemen dan hasil pertandingan Piala Dunia 2022. Info detailnya klik tautan ini.

    6 dari 6 halaman

    Posisi Inggris di Piala Dunia 2022

    Video Populer

    Foto Populer