Sukses


    Piala Dunia 2022: Jude Bellingham Ungkap Bisikan Southgate usai Laga Inggris Vs Iran, Apa Tuh?

    Bola.com, Jakarta - Jude Bellingham bermain istimewa pada laga perdana Grup B Piala Dunia 2022 saat Inggris bersua Iran, Senin (21/11/2022) malam WIB. Usai pertandingan, ia mengungkapkan apa yang diucapkan pelatih Gareth Southgate.

    Inggris memainkan beberapa debutan Piala Dunia. Tiga di antaranya adalah Jude Bellingham, Bukayo Saka, dan Declan Rice.

    Kendati demikian, mereka sama sekali tak terlihat demam panggung. Bahkan Saka mencetak dua gol pada laga tersebut, yakni menit 43' memanfaatkan umpan Harry Maguire dan 62' menerima sodoran Raheem Sterling.

    Bellingham membuka kemenangan telak Inggris menit 35'. Sedangkan tiga gol lainnya dilesakkan oleh Sterling (45'+1), Marcus Rashford (71'), dan Jack Grealish (89').

    Nah, Jude Bellingham terlihat berbicara dengan Gareth Southgate usai kemenangan Inggris atas Iran di Piala Dunia 2022. Apa ya?

    2 dari 5 halaman

    Enjoy

    Jude Bellingham mengatakan, Gareth Southgate memintanya untuk menikmati kemenangan dan penampilannya pada laga tersebut. Akan tetapi, sang pelatih menekankan agar tidak kelewat girang.

    "Dia hanya mengatakan untuk menikmati kemenangan karena itu akan menjadi reaksi yang sangat berbeda jika kami tidak mendapatkan hasil. Akan tetapi kami harus bersiap untuk pertandingan berikutnya dan menyadari bahwa tantangan baru akan datang," kata Bellingham dinukil dari BBC.

    "Kemenangan menghilangkan tekanan, ketika Anda memenangkan pertandingan, Anda merasa nyaman untuk sedikit lebih lama. Kami akan tetap berada di level yang sama, mencoba untuk tampil dan mendapatkan dua kemenangan karena itulah yang kami inginkan, itulah cara kami ingin membawa mentalitas kami, semoga terjaga pada sisa turnamen."

    3 dari 5 halaman

    Rekor Istimewa

    Ada lima pencetak gol bagi Inggris ke gawang Iran pada laga perdana Grup B Piala Dunia 2022. Dua di antaranya bahkan mencetak gol debut di Piala Dunia.

    Bukayo Saka dan Jude Bellingham bergabung dengan Michael Owen sebagai pencetak gol termuda buat Timnas Inggris di pentas Piala Dunia. 

    Sumber: BBC

    4 dari 5 halaman

    Liga Inggris Eksklusif di Emtek

    Selama tiga tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

    5 dari 5 halaman

    Persaingan di Grup B Piala Dunia 2022

    Video Populer

    Foto Populer