Sukses


    Bukan Gegar Otak, Harry Maguire Cuma Enggak Enak Badan ketika Tiba-Tiba Ambruk pada Laga Inggris Vs Iran di Piala Dunia 2022

    Bola.com, Doha - Bek Timnas Inggris, Harry Maguire tiba-tiba jatuh ketika melawan Timnas Iran di Piala Dunia 2022. Ada apa gerangan dengan pemain asal Manchester United (MU) itu?

    Sesaat setelah Iran mencetak gol lewat Mehdi Tarami pada menit ke-65 untuk memperkecil kedudukan menjadi 1-4, kamera televisi menyorot Harry Maguire yang sedang terduduk.

    Palang pintu berusia 29 tahun itu diduga mendapatkan pemeriksaan gegar otak dari tim medis Inggris di Piala Dunia 2022.

    Tim medis Inggris terus mengecek berbagai bagian dari kepala Harry Maguire sebelum ia berdiri untuk meninggalkan lapangan.

    2 dari 6 halaman

    Enggan Ambil Risiko

    Pelatih Inggris, Gareth Southgate tidak ingin mengambil risiko dengan memaksakan Harry Maguire untuk terus bermain. Dia menggantinya dengan Eric Dier pada menit ke-70.

    Setelah keluar lapangan, Harry Maguire tidak menuju bangku cadangan Inggris, melainkan masuk ke lorong stadion. Tujuannya ke sana diperkirakan untuk menerima pemeriksaan lanjutan.

    3 dari 6 halaman

    Penjelasan Gareth Southgate

    "Maguire merasa sakit. Dia merasakannya sebelum gol Iran," ujar Southgate dinukil dari Euro Sport.

    "Tidak ada gunanya untuk dia melanjutkan pertandingan. Tetapi selain itu, tidak ada alasan untuk khawatir," jelasnya.

    4 dari 6 halaman

    Tampil Prima

    Harry Maguire tampil prima tatkala Inggris membantai Iran 6-2 dalam partai pertama Grup B Piala Dunia 2022 di Khalifa International Stadium, Al Rayyan, Senin (22/11/2022).

    Bek yang sebelumnya kerap menuai cibiran itu membuat satu assist lewat kepalanya untuk gol Bukayo Saka pada menit ke-43. Dia juga dominan dalam mengawal lini belakang Inggris.

    Sumber: Euro Sport

    5 dari 6 halaman

    Piala Dunia 2022 di Emtek Group

    <p>Piala Dunia 2022 - Ilustrasi Liputan Langsung Pesta Bola 2022_1 (Bola.com/Adreanus Titus)</p>Nikmati sajian liputan eksklusif Piala Dunia 2022 Bola.com langsung dari Qatar. Yuk merapat, klik tautan ini.

    EMTEK Group sebagai pemegang hak siar Piala Dunia 2022 Qatar menayangkan seluruh pertandingan mulai penyisihan hingga final di berbagai flatform. Sobat Bola.com bisa menyaksikan aksi bintang-bintang dunia di SCTV, Indosiar, Vidio, Moji TV, Champion TV, Mentari TV, dan Nex Parabola. Detail jadwal lengkap siaran langsung dan live streaming klik tautan ini. Jangan sampai terlewat!

    Jangan sampai terlewat update klasemen dan hasil pertandingan Piala Dunia 2022. Info detailnya klik tautan ini.

    6 dari 6 halaman

    Posisi Inggris di Piala Dunia 2022

    Video Populer

    Foto Populer