Sukses


    Timnas Prancis Ogah Panik Jumpa Australia di Piala Dunia 2022

    Bola.com, Al Wakrah - Pelatih Timnas Prancis, Didier Deschamps, menyadari ancaman dari Australia pada laga perdana Grup D Piala Dunia 2022, Rabu (23/11/2022) dini hari WIB. Namun, Deschamps menegaskan Les Bleus menolak panik dan akan menghadapi Socceroos dengan kepala dingin.

    "Kami tahu pertandingan pertama dalam sebuah kompetisi selalu sangat penting. Namun, tidak ada yang perlu dicemaskan. Semua pemain tenang dan berkepala dingin," kata Didier Deschamps seperti dikutip Daily Mail.

    Deschamps juga menyebut, Australia bakal menyulitkan Timnas Prancis pada laga nanti. Namun, Prancis dipastikan siap melakukan segalanya untuk meraih kemenangan perdana di Piala Dunia 2022.

    "Kami tahu Australia akan menjadi lawan yang sulit. Mereka akan memberikan kami tekanan, akan tetapi kami akan mengerahkan semua yang kami bisa untuk menang," tegas Didier Deschamps.

    2 dari 5 halaman

    Suasana Positif

    Pelatih Didier Deschamps juga menyebut, suasana hati pemain Timnas Prancis sangat positif jelang laga melawan Australia. Para pemainnya disebut bersemangat untuk tampil pada laga perdana di Piala Dunia 2022.

    "Kami telah mempersiapkan segala yang bisa dilakukan. Para pemain merasa bahagia dengan pertandingan pertama ini, mereka akan menunjukkan yang terbaik," ucap Deschamps.

    Pertandingan nanti menjadi pertemuan keenam sepanjang sejarah. Prancis tercatat sukses meraih tiga kemenangan, Australia meraih satu kemenangan, dan satu laga berakhir imbang.

     

    3 dari 5 halaman

    Waspadai Bola Mati

    Sementara itu, kapten Timnas Prancis, Hugo Lloris, memperingatkan timnya akan potensi ancaman dari situasi bola mati. Menurut Lloris, itu yang harus diwaspadai dari permainan Australia.

    "Dengan situasi bola mati, kami harus sangat berhati-hati," tegas Lloris.

    "Saya tahu, dalam transisi di depan mereka juga sangat cepat. Mereka dapat melakukan penetrasi dengan sangat cepat," ucap Lloris.

    4 dari 5 halaman

    Intip Persaingan di Grup D

    5 dari 5 halaman

    Piala Dunia 2022 Eksklusif di EMTEK

    <p>Piala Dunia 2022 - Stempel Liputan Langsung Pesta Bola 2022 (Bola.com/Adreanus Titus)</p>

    Nikmati sajian liputan eksklusif Piala Dunia 2022 Bola.com langsung dari Qatar. Yuk merapat, klik tautan ini.

    EMTEK Group sebagai pemegang hak siar Piala Dunia 2022 Qatar menayangkan seluruh pertandingan mulai penyisihan hingga final di berbagai platform. Sobat Bola.com bisa menyaksikan aksi bintang-bintang dunia di SCTV, Indosiar, Vidio, Moji TV, Champion TV, Mentari TV, dan Nex Parabola. Detail jadwal lengkap siaran langsung dan live streaming klik tautan ini. Jangan sampai terlewat!

    Jangan sampai terlewat update klasemen dan hasil pertandingan Piala Dunia 2022. Info detailnya klik tautan ini.

     

    Video Populer

    Foto Populer