Sukses


Piala Dunia 2022: Tawa Riang Cristiano Ronaldo Menggambar Wajah Pepe, Bahagianya Auto Nular

Bola.com, Jakarta - Momen lucu diperlihatkan Cristiano Ronaldo saat menggambar rekan satu timnya di Timnas Portugal, Pepe. Bahkan, pemain berusia 37 tahun itu tampak tertawa sangat lepas ketika memperlihatkan hasil gambarnya kepada Pepe.

Timnas Portugal baru-baru ini mengunggah video di media sosial Twitter. Dalam video tersebut, terlihat para pemain Portugal diminta untuk saling menggambar wajah rekan setimnya.

Beberapa pemain seperti Ruben Dias, Joao Felix, Bruno Fernandes, Joao Cancelo, Bernardo Silva, hingga Cristiano Ronaldo terlihat saling menggambar rekannya. Namun, momen Ronaldo menggambar wajah Pepe menjadi satu di antara yang paling menarik perhatian.

Tampak dalam video berdurasi 2 menit 58 detik itu, Ronaldo tertawa sangat puas saat memperlihatkan hasil gambarnya kepada Pepe. Melihat gambar wajahnya tersebut, Pepe terlihat hanya tersenyum kecut.

Tak lama kemudian, Pepe membalas dengan menggambar wajah eks pemain Real Madrid dan Juventus itu. Dalam gambar tersebut, tampak wajah Cristiano Ronaldo terlihat nyeleneh dengan leher yang panjang.

2 dari 4 halaman

Kegiatan Donasi

Melansir dari Twitter Timnas Portugal, apa yang dilakukan para pemain asuhan Fernando Santos itu sebagai kegiatan donasi untuk organisasi sosial.

Tak hanya itu, permainan saling menggambar tersebut pastinya juga dilakukan untuk meningkatkan kekompakan dan kebersamaan tim jelang laga perdana Portugal di Piala Dunia 2022.

Di Piala Dunia 2022 Qatar, Portugal tergabung di Grup H bersama Ghana, Korea Selatan, dan Uruguay. Laga melawan Uruguay bakal menjadi ajang balas dendam, setelah disingkirkan di babak 16 besar Piala Dunia 2018.

Cristiano Ronaldo dkk. akan mengawali Piala Dunia 2022 melawan Ghana pada Kamis (24/11/2022). Setelah itu, Portugal akan bertemu Uruguay pada Selasa (29/11/2022), dan Korea Selatan pada (2/12/2022).

 

Sumber: Sportbible

3 dari 4 halaman

Yuk, Cari Tahu Posisi Qatar

4 dari 4 halaman

Piala Dunia 2022 Eksklusif di EMTEK

Nikmati sajian liputan eksklusif Piala Dunia 2022 Bola.com langsung dari Qatar. Yuk merapat, klik tautan ini.

EMTEK Group sebagai pemegang hak siar Piala Dunia 2022 Qatar menayangkan seluruh pertandingan mulai penyisihan hingga final di berbagai platform. Sobat Bola.com bisa menyaksikan aksi bintang-bintang dunia di SCTV, Indosiar, Vidio, Moji TV, Champion TV, Mentari TV, dan Nex Parabola. Detail jadwal lengkap siaran langsung dan live streaming klik tautan ini. Jangan sampai terlewat!

Jangan sampai terlewat update klasemen dan hasil pertandingan Piala Dunia 2022. Info detailnya klik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer