Sukses


    Prancis Terlihat Rapuh di Piala Dunia 2022, Australia Tak Ingin Lengah

    Bola.com, Al Wakrah - Pelatih Australia, Graham Arnold, memprediksi laga melawan Timnas Prancis di Piala Dunia 2022 bakal berlangsung sengit. Australia disebut tak mau lengah meski Les Bleus terlihat rapuh pada edisi kali ini.

    Timnas Prancis memang tidak diperkuat sejumlah pemain bintang pada Piala Dunia 2022. Pasukan Didier Deschamps tanpa Paul Pogba, N'Golo Kante, hingga belakangan Karim Benzema yang mengalami cedera.

    Namun, Graham Arnold menyebut Timnas Prancis tetap menjadi lawan yang berbahaya dalam laga nanti. Timnas Australia tak mau meremehkan kekuatan lawan yang akan dihadapi pada laga pembuka Grup D Piala Dunia 2022 itu.

    "Mereka semua bermain pada posisinya. Para pemain saya mengenal siapa mereka, namun ini tentang mengidentifikasi kekuatan lawan. Ada 10 kaos biru bakal melawan 10 kaos kuning dan ini pertarungan," kata Graham Arnold seperti dikutip NDTV.

    Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

    2 dari 5 halaman

    Berbekal Mentalitas

    Pelatih Graham Arnold menegaskan, Australia berbekal mentalitas yang tepat untuk menghadapi Timnas Prancis di Piala Dunia 2022. Australia akan bermain demi meraih hasil maksimal.

    "Fokus terbesar bagi kami adalah mentalitas. Para pemain memahami itu dan kami siap menghadapi pertandingan, siapapun lawannya kami harus tetap menaruh hormat," ucap Graham Arnold.

    "Kami tidak boleh meremehkan siapa pun. Di sisi lain kami juga tidak harus terlalu menghormati siapa pun dan inilah tantangannya," tegas Graham Arnold.

    3 dari 5 halaman

    Momentum Pengakuan

    Selain itu, pelatih Graham Arnold menyebut duel melawan Prancis jadi momentum untuk mendapatkan pengakuan dari dunia. Pelatih Graham Arnold berharap, para pemainnya tidak melewatkan momentum tersebut.

    "Tugas kami adalah pergi ke sana untuk menunjukkan kepada mereka kami sebagai bangsa," tegas Arnold.

    "Para pemain memiliki panggung itu. Ini adalah panggung mereka dan kesempatan dalam hidup yang dapat mengubah hidup Anda lebih dari apa yang mereka miliki sekarang," tegas Arnold.

    4 dari 5 halaman

    Intip Persaingan di Grup D

    5 dari 5 halaman

    Piala Dunia 2022 Eksklusif di EMTEK

    <p>Piala Dunia 2022 - Ilustrasi Liputan Langsung Pesta Bola 2022_2 (Bola.com/Adreanus Titus)</p>

    Nikmati sajian liputan eksklusif Piala Dunia 2022 Bola.com langsung dari Qatar. Yuk merapat, klik tautan ini.

    EMTEK Group sebagai pemegang hak siar Piala Dunia 2022 Qatar menayangkan seluruh pertandingan mulai penyisihan hingga final di berbagai platform. Sobat Bola.com bisa menyaksikan aksi bintang-bintang dunia di SCTV, Indosiar, Vidio, Moji TV, Champion TV, Mentari TV, dan Nex Parabola. Detail jadwal lengkap siaran langsung dan live streaming klik tautan ini. Jangan sampai terlewat!

    Jangan sampai terlewat update klasemen dan hasil pertandingan Piala Dunia 2022. Info detailnya klik tautan ini.

     

    Video Populer

    Foto Populer