Sukses


    VIDEO: Belajar Sejarah Piala Dunia dari Museum FIFA di Qatar

    Bola.com, Doha - Terdapat hal menarik yang ada di Fan Festival Corniche. Salah satunya yaitu Museum FIFA, tempat di mana kita bisa belajar sejarah Piala Dunia. Tempat menarik tersebut yang dilaporkan oleh Ade Yusuf Satria dan Hendry Wibowo saat meliput langsung Piala Dunia 2022 di Doha, Qatar untuk KLY Sports.

    Antrean untuk masuk ke Museum FIFA di Fan Festival Corniche cukup panjang. Namun, beruntung bagi peliput Ade Yusuf Satria dan Hendry Wibowo karena memiliki akses khusus untuk media yang akan meliput ke tempat tersebut sehingga tidak perlu lama mengantre.

    Pada saat masuk, para pengunjung langsung disuguhkan jersey dari berbagai timnas yang berlaga di Piala Dunia 2022. Kemudian, terdapat pernak-pernik atau memorabilia Piala Dunia sejak gelaran pada 1930 hingga ajang terakhir yakni 2018.

    Pernak-pernik yang dipamerkan adalah peninggalan asli para pemain dan event seperti sarung tangan, bola, maskot, dan masih banyak lagi. Memorabilia yang paling menarik perhatian yaitu replika trofi Jules Rimet yang diletakkan di bagiantengah museum.

    Selain itu, yang juga menarik perhatian pengunjung terutama wanita adalah adanya jersey Team Century. Apa yang menarik dari jersey tersebut. Jersey itu memiliki nama punggung dan tanda tangan boy band terkenal Korea Selatan, BTS.

    Seperti apa Museum FIFA di Fan Festival Corniche? Para pembaca bisa melihatnya dalam tayangan peliputan langsung dari Ade Yusuf Satria dan Hendry Wibowo saat meliput langsung Piala Dunia 2022 di Doha, Qatar untuk KLY Sports di atas.

    Video Populer

    Foto Populer