Sukses


    Ambisi Lionel Messi Wujudkan Impian Bersama Timnas Argentina di Piala Dunia 2022

    Bola.com, Lusail - Lionel Messi kemungkinan besar bakal menjalani Piala Dunia terakhirnya. Oleh karena itu, Messi ingin mewujudkan impiannya bersama Timnas Argentina yakni menjuarai Piala Dunia 2022.

    Tim Tango akan melawan Arab Saudi pada matchday pertama Grup C Piala Dunia 2022, Selasa (22/11/2022) sore WIB. Laga kedua tim bakal digelar di Stadion Lusail Iconic dan disiarkan di SCTV, Vidio, Moji, Nex Parabola, dan Champions TV.

    Melakoni duel ini, Timnas Argentina dalam kepercayaan diri yang sangat tinggi jelang duel melawan Arab Saudi. Pasalnya, mereka telah melewati rangkaian 36 laga beruntun tanpa kekalahan.

    Argentina juga unggul dalam hal materi pemain. Mereka memiliki Lisandro Martinez, Angel Di Maria, Paulo Dybala, dan tentu saja Lionel Messi.

    Duel melawan Arab Saudi juga akan menjadi momentum penting bagi Messi. Pasalnya, Lionel Messi akan memulai upaya yang kelima untuk meraih trofi Piala Dunia.

     

    Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

    2 dari 5 halaman

    Mungkin Edisi Terakhir

    Lionel Messi telah ambil bagian dalam empat edisi Piala Dunia yang berbeda. Piala Dunia 2022 merupakan edisi kelima bagi pemain berusia 35 tahun tersebut. Bukan hanya kelima, tetapi mungkin yang terakhir bagi Messi.

    "Saya sadar jika ini adalah momen yang amat spesial," buka Messi di FIFA Plus.

    "Kemungkinan besar ini adalah Piala Dunia terakhir saya sekaligus kesempatan terakhir untuk mewujudkan impian saya. Saya senang, bersemangat, dan saya ingin mencoba untuk menikmati Piala Dunia kali ini," tegas Messi.

    Dari empat edisi Piala Dunia yang pernah dimainkan Messi, 2014 menjadi satu di antara momen terbaik. Ketika itu, Messi mampu membawa Argentina melaju ke final. Hanya saja, mereka kandas dari Jerman melalui gol Mario Gotze.

     

    3 dari 5 halaman

    Kondisi Terbaik Lionel Messi

    Trofi Piala Dunia, oleh beberapa pandit, disebut sebagai jarak antara Lionel Messi dengan Pele dan Diego Maradona. La Pulga siap memangkas jarak tersebut, karena merasa dalam kondisi yang sangat bagus jelang Piala Dunia 2022.

    "Saya merasa dalam kondisi baik. Saya sangat bagus secara fisik dan saya merasa dalam kondisi bagus," ucap Messi.

    "Saya pikir saya datang ke sini dalam kondisi sangat baik, baik secara pribadi maupun fisik. Tidak ada masalah apapun. Saya mendengar rumor harus melewatkan beberapa latihan atau terpisah dari tim karena benturan tetapi itu bukan hal yang luar biasa," tegasnya.

    Sumber: FIFA Plus

    Disadur dari: Bola.net (Asad Arifin/Published: 22/11/2022)

    4 dari 5 halaman

    Simak Keseruan Piala Dunia 2022 di EMTEK

    <p>Liputan Langsung Bola.com di Pesta Bola 2022_2 (Bola.com/Adreanus Titus)</p>

    Nikmati sajian liputan eksklusif Piala Dunia 2022 Bola.com langsung dari Qatar. Yuk merapat, klik tautan ini.

    EMTEK Group sebagai pemegang hak siar Piala Dunia 2022 Qatar menayangkan seluruh pertandingan mulai penyisihan hingga final di berbagai flatform. Sobat Bola.com bisa menyaksikan aksi bintang-bintang dunia di SCTV, Indosiar, Vidio, Moji TV, Champion TV, Mentari TV, dan Nex Parabola. Detail jadwal lengkap siaran langsung dan live streaming klik tautan ini. Jangan sampai terlewat!

    Jangan sampai terlewat update klasemen dan hasil pertandingan Piala Dunia 2022. Info detailnya klik tautan ini.

     

    5 dari 5 halaman

    Simak Posisi Argentina di Bawah Ini:

    Video Populer

    Foto Populer