Sukses


    6 Pemain Tertinggi di Piala Dunia 2022, Kiper Belanda Mencapai 2 Meter!

    Bola.com, Doha - Andries Noppert sukses menyita sorot mata ketika Belanda menghajar Senegal di Piala Dunia 2022. Nopert memamerkan penampilan cemerlang pada partai itu.

    Belanda berjumpa Senegal pada laga pertama Grup A Piala Dunia 2022, Senin (21/11/2022) malam WIB. Pada duel di Stadion Al Thumama itu, Belanda meraih kemenangan dengan skor 2-0.

    Noppert menjadi satu di antara kunci kemenangan Die Oranje. Empat penyelamatan berhasil dibuat Nopper sehingga gawang Belanda bersih dari kebobolan.

    Selain punya kemampuan hebat di bawah mistar gawang, Nopper memiliki tinggi badan yang mencapai 203 cm. Dia pun menjadi pemain terjangkung di Piala Dunia 2022.

    Selain Noppert, siapa sajakah para pemain yang mempunyai postur badan paling tinggi di Piala Dunia 2022? Berikut ini nama-namanya.

    2 dari 8 halaman

    Wayne Hennessey (Wales) - 198 cm

    Wayne Hennessey saat ini sudah berusia 35 tahun. Meski begitu, Hennessey masih tetap dibawa pelatih Rob Page untuk mengawal gawang Wales di Piala Dunia 2022.

    Saat ini, Hennessey bermain untuk klub Premier League Nottingham Forest. Dia menjadi bagian dari The Tricky Trees pada musim ini setelah semusim membela Burnley.

    Hennessey termasuk sarat pengalaman bersama Wales. Dia sudah mencatatkan 106 caps sejak membuat debut pada 26 Mei 2007.

    3 dari 8 halaman

    Nick Pope (Inggris) - 198 cm

    Nick Pope saat ini bermain untuk Newcastle United. Dia terpilih menjadi satu di antara kiper Inggris pada Piala Dunia 2022 yang berlangsung di Qatar.

    Meski begitu, Pope masih belum dipercaya Gareth Southgate untuk menjadi kiper utama Tim Tiga Singa. Dia masih harus mengalah dari Jordan Pickford.

    Pope membuat debut untuk Inggris pada 7 Juni 2018. Sejak saat itu, pemain berusia 30 tahun tersebut baru tampil 10 kali untuk negaranya.

    4 dari 8 halaman

    Harry Souttar - (Australia) - 198 cm

    Harry Souttar merupakan pemain non-kiper paling tinggi di Piala Dunia 2022. Tinggi badan bek Australia itu mencapai 198 cm.

    Souttar saat ini bermain untuk klub Championship Stoke City. Pemain berusia 24 tahun tersebut baru mencatatkan satu penampilan untuk klubnya musim ini karena faktor cedera.

    Souttar termasuk belum punya banyak pengalaman bersama Australia. Dia baru tampil 10 kali setelah debut pada 10 Oktober 2019.

    5 dari 8 halaman

    Thibaut Courtois (Belgia) - 200 cm

    Thibaut Courtois punya reputasi yang sangat mentereng dalam dunia sepak bola. Dia merupakan penjaga gawang andalan Real Madrid.

    Courtois juga merupakan pemain kunci Belgia. Dia membantu negaranya menempati posisi ketiga pada Piala Dunia 2018.

    Courtois termasuk sudah cukup lama bermain bersama Timnas Belgia. Dia telah mencatatkan 97 caps sejak 15 November 2011 dan mengemas 48 clean sheet.

    6 dari 8 halaman

    Vanja Milinkovic-Savic (Serbia) - 202 cm

    Vanja Milinkovic-Savic merupakan kiper Serbia. Namun, dia masih belum mendapat kepercayaan untuk menjadi kiper utama.

    Milinkovic-Savic membuat debut untuk Timnas Serbia pada 11 November 2021. Dia baru memainkan tujuh pertandingan di level internasional.

    Saat ini, Milinkovic-Savic tengah memperkuat klub Serie A Torino. Dia sudah bergabung dengan Torino sejak 2017 dari Manchester United.

    Sumber: Sqaf

    Disadur dari: Bola.net (Aga Deta tayang 22 November 2022)

    7 dari 8 halaman

    Piala Dunia 2022 di Emtek Group

    <p>Piala Dunia 2022 - Ilustrasi Liputan Langsung Pesta Bola 2022_1 (Bola.com/Adreanus Titus)</p>Nikmati sajian liputan eksklusif Piala Dunia 2022 Bola.com langsung dari Qatar. Yuk merapat, klik tautan ini.

    EMTEK Group sebagai pemegang hak siar Piala Dunia 2022 Qatar menayangkan seluruh pertandingan mulai penyisihan hingga final di berbagai flatform. Sobat Bola.com bisa menyaksikan aksi bintang-bintang dunia di SCTV, Indosiar, Vidio, Moji TV, Champion TV, Mentari TV, dan Nex Parabola. Detail jadwal lengkap siaran langsung dan live streaming klik tautan ini. Jangan sampai terlewat!

    Jangan sampai terlewat update klasemen dan hasil pertandingan Piala Dunia 2022. Info detailnya klik tautan ini.

    8 dari 8 halaman

    Video Keren

    Video Populer

    Foto Populer