Sukses


    Wayne Rooney Condong ke Lionel Messi tapi Apes di Piala Dunia 2022, Apa yang Bakal Terjadi pada Cristiano Ronaldo?

    Bola.com, Jakarta - Setelah Lionel Messi dan Argentina dipermalukan Arab Saudi 1-2 dalam laga perdana di Grup C Piala Dunia 2022, kini semua orang menanti apa yang bakal terjadi dengan Cristiano Ronaldo.

    Ronaldo akan memimpin Portugal melawan Ghana, Kamis (24/11). Duel yang sangat dinantikan ratusan juta manusia itu bakal dihelat di Stadion 974, Doha.

    Mampukah Ronaldo mempersembahkan tiga angka pertama via duel pembuka di Grup H? Entahlah.

    Messi dan Cristiano Ronaldo merupakan dua superstar yang paling di sorot pesta bola terakbar empat tahunan tahun ini. Soalnya, selain tak pernah memenangkan kenduri tertinggi, keduanya juga sudah uzur. Messi 35 tahun, sedangkan Ronaldo 37 tahun.

    Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

    2 dari 5 halaman

    Ronaldo Sedang Ruwet, Messi Santuy

    Jika Messi baik-baik saja jelang keberangkatan ke Qatar, tak demikian halnya dengan Cristiano Ronaldo. CR7 pergi diiringi cekcok mulutnya dengan klubnya, Manchester United.

    Terkini, perseteruan juga merembet ke konco lawasnya, Wayne Rooney. Dulu kawan, sekarang lawan. Dalam beberapa kesempatan, Rooney ikut mendesak MU agar secepatnya mendepak Ronaldo dari Old Trafford.

    Ronaldo balik menyerang. "Saya masih bermain di level tinggi. Saya tidak akan mengatakan bahwa saya terlihat lebih baik darinya," kata Ronaldo.

    "Mungkin, karena dia menyelesaikan kariernya di usia 30-an," imbuh Ronaldo.

    3 dari 5 halaman

    Perang Komentar dengan Rooney

    Ronaldo juga meminta Rooney tak asal ngemeng alias tak melakukan penghakiman. Adalah arif jika Rooney turun langsung ke lapangan dan melihat persoalan secara komprehensif.

    "Orang-orang dapat memiliki pendapat mereka sendiri tetapi mereka tidak benar-benar tahu apa yang terjadi di dalam tempat latihan di Carrington atau bahkan hidup saya. Mereka harus mendengarkan tidak hanya satu sudut pandang, mereka juga harus mendengarkan sudut pandang saya. Sangat mudah untuk mengkritik tetapi jika Anda tidak tahu keseluruhan ceritanya, itu mudah," tukas Ronaldo.

    "Mereka bukan teman saya. Mudah untuk mengkritik, saya tidak tahu apakah mereka memiliki pekerjaan di televisi yang harus mereka kritik agar lebih terkenal. Saya benar-benar tidak memahaminya," pungkasnya, tentunya dengan nada mangkal.

     

    4 dari 5 halaman

    Rooney Pilih Messi

    Tak sampai di situ, Rooney, dalam satu permainan permainan 'start, bench, drop' yang melibatkan Lionel Messi, Harry Kane dan Ronaldo, juga menyerang eks koleganya di MU itu.

    Menurut Rooney, dia akan lebih memilih memainkan Messi ketimbang Ronaldo dan Kane. "Saya harus memainkan Messi, mencadangkan Kane, dan meninggalkan Ronaldo," katanya.

    Semoga nyinyiran Rooney tak mengganggu konsentrasi Bang Dodo dalam upayanya memahat sejarah bersama Selecao das Quinas.

    Sumber: Givemesport

    5 dari 5 halaman

    Laporan Langsung dari Qatar

    <p>Liputan Langsung Bola.com di Pesta Bola 2022_2 (Bola.com/Adreanus Titus)</p>

    Nikmati sajian liputan eksklusif Piala Dunia 2022 Bola.com langsung dari Qatar. Yuk merapat, klik tautan ini.

    EMTEK Group sebagai pemegang hak siar Piala Dunia 2022 Qatar menayangkan seluruh pertandingan mulai penyisihan hingga final di berbagai flatform. Sobat Bola.com bisa menyaksikan aksi bintang-bintang dunia di SCTV, Indosiar, Vidio, Moji TV, Champion TV, Mentari TV, dan Nex Parabola. Detail jadwal lengkap siaran langsung dan live streaming klik tautan ini. Jangan sampai terlewat!

    Jangan sampai terlewat update klasemen dan hasil pertandingan Piala Dunia 2022. Info detailnya klik tautan ini.

     

    Video Populer

    Foto Populer