Sukses


    Sergio Aguero Marah, Ditolak Masuk Markas Argentina di Piala Dunia 2022, Kenapa Ya?

    Bola.com, Jakarta - Sergio Aguero sedang marah. Penyebabnya, dia ditolak masuk alias tidak mendapatkan akses untuk memasuki markas dan area latihan Timnas Argentina di Piala Dunia 2022.

    Sergio Aguero merasa situasi ini aneh buatnya. Maklum, dia bukan orang "biasa", bahkan buat Timnas Argentina sekalipun. Yap, dia punya 101 caps bersama La Albiceleste dengan mencetak 41 gol sebelum gantung sepatu dari lapangan hijau tahun lalu.

    Aguero pensiun di usia 33 tahun akibat penyakit jantung yang dialaminya.

    Tak lama setelah pensiun, Asosiasi Sepak Bola Argentina (AFA) menawarinya masuk ke staf pelatih tim nasional untuk Piala Dunia 2022. Akan tetapi, Aguero menolaknya lantaran ia ingin lebih bisa menikmati waktunya.

    Belum diketahui apakah penolakan itu yang membuat Aguero tidak mendapatkan akses mendatangi markas Timnas Argentina. 

    Aguero berujar seharusnya ia telah mempunyai kredensial untuk mendapatkan akses tersebut, alih-alih harus mendapatkan surat izin terlebih dahulu yang memakan waktu tiga sampai empat hari.

    "Saya bertanya dan diberi tahu bahwa keputusan itu datang dari atas - tetapi, saya melihat ada orang lain yang diizinkan masuk. Aneh bahwa mereka tidak dapat memberi saya kredensial yang tepat dengan cepat," ujar mantan bintang Manchester City itu.

    "Saya pernah berada di tim nasional dan saya tahu mereka membuat akses untuk Anda dengan cepat," lanjut Sergio Aguero.

    2 dari 4 halaman

    Dapat Undangan dari Luis Enrique

    Sergio Aguero masih kesal karena ia merasa tidak berbuat kesalahan yang membuatnya pantas ditolak untuk menemui teman-temannya yang ada di Timnas Argentina.

    "Situasi ini jarang terjadi. Saya tidak pernah melakukan kesalahan kepada siapa pun. Saya selalu berperilaku baik," ujarnya.

    Sergio Aguero hanya bisa menunggu turunnya surat izin tersebut. Dia lantas mengungkapkan keinginannya mendatangi Timnas Argentina di Piala Dunia 2022 lebih awal untuk memberi dukungan dan mendoakan kesuksesan Lionel Messi dkk.

    Sebagai obat kecewa, Aguero mempertimbangkan menerima tawaran pelatih Timnas Spanyol, Luis Enrique, yang mengundangnya secara khusus ke kamp latihan Spanyol, setelah mengetahui dia sudah berada di Qatar.

    "Seperti apa rasanya jika saya pergi mengunjungi Spanyol terlebih dahulu bahkan sebelum saya bertemu tim nasional saya sendiri?" ucapnya dengan kesal.

     

    Sumber: Sportbible

    3 dari 4 halaman

    Cari Tahu Posisi Argentina

    4 dari 4 halaman

    Liputan Khusus Piala Dunia 2022

    <p>Liputan Langsung Bola.com Pesta Bola 2022 (Bola.com/Adreanus Titus)</p>

    Nikmati sajian liputan eksklusif Piala Dunia 2022 Bola.com langsung dari Qatar. Yuk merapat, klik tautan ini.

    EMTEK Group sebagai pemegang hak siar Piala Dunia 2022 Qatar menayangkan seluruh pertandingan mulai penyisihan hingga final di berbagai flatform. Sobat Bola.com bisa menyaksikan aksi bintang-bintang dunia di SCTV, Indosiar, Vidio, Moji TV, Champion TV, Mentari TV, dan Nex Parabola. Detail jadwal lengkap siaran langsung dan live streaming klik tautan ini. Jangan sampai terlewat!

    Jangan sampai terlewat update klasemen dan hasil pertandingan Piala Dunia 2022. Info detailnya klik tautan ini.

     

    Video Populer

    Foto Populer