Sukses


    Pede Banget, Brasil Siapkan 10 Gaya Goyangan buat Rayakan Gol di Tiap Laga di Piala Dunia 2022

    Bola.com, Jakarta - Timnas Brasil bisa jadi kelewat percaya diri alias pede. Sebagai bukti, Neymar dkk. sudah menyiapkan hingga 10 macam goyangan untuk merayakan setiap gol di setiap laga di Piala Dunia 2022

    Hal tersebut diungkapkan Raphinha, seperti dilansir dari AP News, Rabu (23/11/2022).

    Penyerang Timnas Brasil itu mengungkapkan, pemain Selecao sudah menyiapkan berbagai macam goyangan yang akan diperagakan saat mereka merayakan gol. Bukan satu, bukan dua, bukan tiga, tetapi 10 tarian untuk selebrasi gol! 

    "Sejujurnya, kami sudah menyiapkan tarian untuk 10 gol. Kami memiliki sekitar 10 tarian yang disiapkan untuk setiap pertandingan. Satu untuk gol pertama, satu untuk gol kedua, satu untuk gol ketiga. Jika kami mencetak lebih dari 10 gol (dalam satu pertandingan) maka kami harus mulai berinovasi (mencari gaya baru)," ujar Raphinha sambil tertawa.

    Dari ucapan itu, dapat disimpulkan bahwa Timnas Brasil siap untuk pesta gol saat menghadapi lawan-lawan di Piala Dunia 2022.

    Hal ini pastinya juga menjadi peringatan bagi tim lawan, khususnya penghuni Grup G Piala Dunia 2022, yakni Serbia, Swiss, dan Kamerun.

    2 dari 4 halaman

    Siap Tampil Menyerang

    Setiap tim lawan Brasil di Piala Dunia 2022 memang pantas waspada. Brasil menjadi satu di antara kandidat kuat juara edisi kali ini.

    Brasil juga siap tampil agresif, terlihat dari pilihan pemain yang dibawa sang pelatih, Tite. Setidaknya ada sembilan pemain berposisi penyerang. Ada Richarlison, Pedro, Antony, Gabriel Jesus, Gabriel Martinelli, dan yang lainnya.

    Para pemain telah bertekad bermain menyerang demi menjebol gawang lawan dan meraih kemenangan, seperti diperlihatkan Richarlison.

    "Saat Anda mengenakan jersey No. 9 bersama Timnas Brasil, yang ingin Anda lakukan hanyalah mencetak gol," ujar Richarlison.

    Brasil menjalani laga pertama di Piala Dunia 2022 dengan menghadapi Serbia di Stadion Lusail, Jumat dini hari WIB (25/11/2022).

     

    Sumber: AP News

    3 dari 4 halaman

    Intip Posisi Argentina, Yuk

    4 dari 4 halaman

    Liputan Khusus Piala Dunia 2022

    <p>Liputan Langsung Bola.com Pesta Bola 2022 (Bola.com/Adreanus Titus)</p>

    Nikmati sajian liputan eksklusif Piala Dunia 2022 Bola.com langsung dari Qatar. Yuk merapat, klik tautan ini.

    EMTEK Group sebagai pemegang hak siar Piala Dunia 2022 Qatar menayangkan seluruh pertandingan mulai penyisihan hingga final di berbagai flatform. Sobat Bola.com bisa menyaksikan aksi bintang-bintang dunia di SCTV, Indosiar, Vidio, Moji TV, Champion TV, Mentari TV, dan Nex Parabola. Detail jadwal lengkap siaran langsung dan live streaming klik tautan ini. Jangan sampai terlewat!

    Jangan sampai terlewat update klasemen dan hasil pertandingan Piala Dunia 2022. Info detailnya klik tautan ini.

     

    Video Populer

    Foto Populer