Sukses


    VIDEO: Brasil dan 3 Tim dengan Jumlah Kemenangan Terbanyak dalam Sejarah Piala Dunia

    Bola.com, Jakarta - Piala Dunia merupakan turnamen terakbar di sepak bola. Ada banyak gol-gol indah yang tercipta, dan setiap tim bersaing untuk menjadi yang terbaik di ajang empat tahunan tersebut. Sejauh ini, Timnas Brasil memegang predikat dengan jumlah kemenangan terbanyak di Piala Dunia.

    Brasil merupakan tim dengan torehan juara Piala Dunia terbanyak. Mereka berhasil meraih kesuksesan pada edisi 1958, 1962,1970, 1994, serta 2002.

    Di saat yang sama, Brasil juga menjadi salah satu tim yang tidak pernah di absen di Piala Dunia. Sejak Piala Dunia 1930, Brasil sudah tampil sebanyak 21 kali.

    Brasil mengumpulkan 222 poin dari 21 Piala Dunia yang telah diikuti mereka. Tim Samba mencatatkan 73 kemenangan dan 18 hasil imbang.

    Namun, selain Brasil masih ada beberapa negara lainnya yang memiliki jumlah kemenangan terbanyak di ajang empat tahunan tersebut. Berikut ini empat negara yang memiliki kemenangan terbanyak di sepanjang pergelaran Piala Dunia(Video diedit oleh Idwin Maulana, mahasiswa magang dari Universitas Padjadjaran).

    Video Populer

    Foto Populer