Sukses


    VIDEO: Selebrasi Fans Setelah Timnas Arab Saudi Taklukkan Argentina di Piala Dunia 2022

    Bola.com, Lusail - Timnas Arab Saudi secara mengejutkan bisa mengalahkan Timnas Argentina dengan skor 2-1 di Stadion Lusail, Qatar pada matchday pertama Piala Dunia 2022, Selasa (22/11/2022). Para suporter kemudian merayakan kemenangan tersebut dengan sukacita di luar stadion.

    Pada laga ini, Timnas Argentina unggul terlebih dulu melalui gol Lionel Messi dari eksekusi penalti pada menit ke-10. Lalu, Timnas Arab Saudi berturut-turut cetak gol berkat kontribusi Salem Al Dawsari dan Saleh Al Shehri pada babak kedua, masing-masing menit ke-48 dan 53'.

    Suporter Arab Saudi terlihat bersorak bergembira di luar Stadion Lusai setelah pertandingan. Membawa bendera Arab Saudi, mereka bernyanyi sambil berteriak: "Bye-bye Lionel Messi."

    Ya, dengan kekalahan tersebut, kans Argentina untuk lolos dari fase grup menjadi berat. Piala Dunia 2022 bisa disebut menjadi ajang terakhir seorang Lionel Messi bersama Tim Tango.

    Bola.com sempat wawancara seorang fans Arab Saudi, Mahmoud. "Saya tidak bisa berkata-kata," kata Mahmoud. "Benar-benar luar biasa, ini sejarah buat Arab Saudi bisa kalahkan negara juara dunia," lanjutnya.

    Jika fans Arab Saudi berpesta, sebaliknya para pendukung Argentina. Tampak dari muka mereka yang tidak percaya dengan kekalahan ini. Salah satunya Sandra yang datang langsung ke Qatar dan harus menerima kenyataan pahit melihat Argentina kalah.

    "Saya ingin melihat Lionel Messi mengikuti Piala Dunia terakhirnya dan harus kalah pada laga pertama. Saya harap Argentina bangkit dan bisa lolos ke fase berikutnya," kata Sandra.

    Bagaimana selebrasi fans Timnas Arab Saudi setelah kemenangan di Stadion Lusail atas Timnas Argentina? Para pembaca bisa melihatnya dalam tayangan peliputan langsung dari Qatar dari Ade Yusuf Satria dan Hendry Wibowo untuk Piala Dunia 2022 di atas.

    Video Populer

    Foto Populer