Sukses


    VIDEO: Aice Luncurkan Dua Produk Khusus Karena Terinspirasi Dengan Lionel Messi

    Bola.com, Jakarta - Produsen es krim Aice Group mengumumkan kolaborasinya dengan megabintang Timnas Argentina, Lionel Messi. Brand Manager sekaligus Juru Bicara AICE Group, Sylvana Zhong, menyampaikan alasannya meluncurkan secara khusus dua produk terbaru Aice itu.

    Peluncuran produk itu dilakukan Asthana Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (22/11/2022) sore. Dalam acara itu hadir beberapa influencer media sosial. Ada pula direktur teknik PSSI, Indra Sjafri dan beberapa perwakilan pelatih dari SSB seluruh Jabodetabek.

    Pihak Aice mengaku sangat terinspirasi dari kegigihan Lionel Messi dalam mewujudkan mimpi menjadi legenda sepak bola dunia.

    Sylvana memberikan contoh bagaimana perusahaannya juga perlu bekerja keras dan harus menjalani proses yang panjang untuk mengeluarkan produk es krim Milk Tea Boba.

    "Seperti Lionel Messi, kami juga sangat menghargai proses. Untuk produk Milk Tea Boba, kami perlu waktu satu tahun," katanya.

    "Pastinya produk baru Aice ini akan makin menyemarakkan tontonan sepak bola dari berbagai tim terbaik yang berlaga di Piala Dunia Qatar ini ” jelas Sylvana.

    Bagaimana serunya acara peluncuran produk kolaborasi Aice dengan bintang Timnas Argentina, Lionel Messi? Para pembaca bisa melihatnya dalam tayangan peliputan di atas.

    Video Populer

    Foto Populer