Sukses


    Laporan dari Qatar: Senyum Bruno Fernandes Saat Ditanya Apakah Cristiano Ronaldo Minta Pendapatnya

    Laporan Hendry Wibowo dan Ade Yusuf Satria, Langsung dari Doha, Qatar

    Bintang Manchester United, Bruno Fernandes hadir pada sesi konferensi pers jelang pertandingan Timnas Portugal versus Ghana di Piala Dunia 2022 hari Rabu (23/11/2022).

    Yang menarik, Bruno Fernandes justru lebih banyak ditanya soal sosok rekan setimnya di MU maupun Portugal, Cristiano Ronaldo

    Pantauan kami, hanya segelintir pertanyaan soal pertandingan kontra Ghana, selebihnya Bruno Fernandes ditanya mengenai Cristiano Ronaldo yang baru saja didepak MU. 

    Eks pemain Sporting Lisbon itu sempat ditanya apakah Cristiano Ronaldo minta pendapatnya soal situasi bersama MU. Yuk scroll ke bawah untuk mengetahui jawabannya. 

     

    2 dari 4 halaman

    Senyum

    Respons pertama yang ditunjukkan oleh Bruno Fernandes ketika ditanya soal apakah Cristiano Ronaldo meminta saran darinya mengenai keputusan MU, ia hanya tersenyum. 

    "Tentu saja Ronaldo sosok yang dewasa. Dia tidak minta pendapat saya atau secara khusus membicarakannya dengan saya," ujar Bruno Fernandes.

    Bruno turut memastikan apa yang terjadi dengan Cristiano Ronaldo tidak akan memengaruhi Timnas Portugal di Piala Dunia 2022. 

    "Saya pikir keputusannya tidak akan memengaruhi tim. Kami benar-benar fokus untuk memperkuat Portugal dan Piala Dunia ini," tambahnya. 

    3 dari 4 halaman

    Ghana Tim yang Sulit Dikalahkan

    Lebih lanjut Bruno Fernandes meyakini Ghana akan membuat Portugal kesulitan. Kali terakhir kedua tim bertemu di Pioala Dunia adalah edisi 2014 dan Portugal menang 2-1. 

    Kala itu Cristiano Ronaldo turut menyumbangkan satu gol. "Ghana akan membuat kami kesulitan. Ini laga pembuka pasti bakal berjalan ketat," kata Bruno Fernandes.

    "Saya tidak melihat ada efek dari keputusan Ronaldo akan memengaruhi kami," tambahnya. 

    4 dari 4 halaman

    Liputan Langsung dari Qatar

    <p>Liputan Langsung Bola.com Pesta Bola 2022 (Bola.com/Adreanus Titus)</p>

    Nikmati sajian liputan eksklusif Piala Dunia 2022 Bola.com langsung dari Qatar. Yuk merapat, klik tautan ini.

    EMTEK Group sebagai pemegang hak siar Piala Dunia 2022 Qatar menayangkan seluruh pertandingan mulai penyisihan hingga final di berbagai flatform. Sobat Bola.com bisa menyaksikan aksi bintang-bintang dunia di SCTV, Indosiar, Vidio, Moji TV, Champion TV, Mentari TV, dan Nex Parabola. Detail jadwal lengkap siaran langsung dan live streaming klik tautan ini. Jangan sampai terlewat!

    Jangan sampai terlewat update klasemen dan hasil pertandingan Piala Dunia 2022. Info detailnya klik tautan ini.

     

    Video Populer

    Foto Populer