Sukses


    Link Live Streaming Uruguay Vs Korea Selatan di Piala Dunia 2022: Tonton di SCTV, Vidio, Moji, Nex Parabola, dan Champions TV

    Bola.com, Jakarta - Timnas Uruguay dan Korea Selatan akan berjibaku pada laga pertama Grup H Piala Dunia 2022 di Education City Stadium, Kamis (24/11/2022) pukul 20.00 WIB. Bisakah Korea Selatan menjadi tim Asia berikutnya yang membuat kejutan?

    Pertandingan ini dapat disaksikan melalui live streaming di SCTV, Vidio, Moji, Nex Parabola, dan Champions TV. 

    Dua tim Asia, yakni Arab Saudi dan Jepang tampil mengejutkan pada laga pembuka fase grup Piala Dunia 2022. Timnas Arab Saudi sukses membungkam Argentina dengan skor 2-1 di Grup C.

    Sementara itu, Timnas Jepang menang 2-1 atas Jerman di Grup E. Keduanya pun sama-sama tertinggal lebih dulu, sebelum akhirnya membalikkan kedudukan.

    Kini, giliran Timnas Korea Selatan yang akan menjalani duel di Grup H Piala Dunia 2022. Bersua Timnas Uruguay, tim yang dijuluki Taegeuk Warriors tersebut berambisi merengkuh tiga poin perdana.

     

    2 dari 3 halaman

    Saksikan Pertandingannya

    Kamis (24/11/2022)

    Uruguay Vs Korea Selatan

    Kick-off: 20.00 WIB

    Link live streaming: 

    3 dari 3 halaman

    Nikmati Sajian Piala Dunia 2022 di Sini

    <p>Liputan Langsung Bola.com di Pesta Bola 2022_2 (Bola.com/Adreanus Titus)</p>

    Nikmati sajian liputan eksklusif Piala Dunia 2022 Bola.com langsung dari Qatar. Yuk merapat, klik tautan ini.

    EMTEK Group sebagai pemegang hak siar Piala Dunia 2022 Qatar menayangkan seluruh pertandingan mulai penyisihan hingga final di berbagai flatform. Sobat Bola.com bisa menyaksikan aksi bintang-bintang dunia di SCTV, Indosiar, Vidio, Moji TV, Champion TV, Mentari TV, dan Nex Parabola. Detail jadwal lengkap siaran langsung dan live streaming klik tautan ini. Jangan sampai terlewat!

    Jangan sampai terlewat update klasemen dan hasil pertandingan Piala Dunia 2022. Info detailnya klik tautan ini.

     

    Video Populer

    Foto Populer