Sukses


Cerita Suporter Inggris Mencari Bir Tetapi Justru Diajak ke Istana Megah, Ada Kebun Binatang Pribadi

Bola.com, Jakarta - Seorang suporter Inggris berkesempatan bertemu dengan seorang syekh super kaya pada hari pertamanya di Qatar selama Piala Dunia 2022. Dia mendapatkan tumpangan dengan Lamborghini mengunjung istana seharga 460 juta pound (sekitar Rp8,7 triliun) dan bermain dengan anak singa.

Suporer ini bernama Alex Sullivan (23) yang bertemu dengan seorang anggota Emir keluarga Qatar saat keduanya berada di supermarket. "Untuk menemukan beberapa bir," kata Sullivan yang datang ke supermarket pada malam pertamanya di negara itu.

Ceritanya ini kemudian menjadi viral dan cepat menyebar seperti api di media sosial. Dalam ceritanya ini, Alex menyebut diajak syekh itu naik Lamborghini untuk menemui teman-temannya.

Kemudian Alex dia mengunjungi istana sang syekh di dekat Ibu Kota Doha. Suporter Inggris itu mengaku kagum bahkan dia mengajak singa peliharaan sang Syekh untuk bercanda.

Lalu bagaimana bisa suporter Inggris ini akhirnya diajak naik Lamborghini hingga mengunjungi istana sang syekh? Tentu saja pengalaman ini langka baginya.

 

2 dari 8 halaman

Sempat Merasa Takut

Alex datang ke Qatar bersama sang ayahnya bernama Tommy (64) dan selesai melihat kemenangan 6-2 Inggris atas Iran. "Kami khawatir pada awalnya mendapatkan tumpangan ketika kami bertemu mereka," ujar Alex.

"Tapi mereka sangat murah hati dan ramah dan kami bersenang-senang. Mereka telah tertidur hampir sepanjang hari tetapi mereka membawa kami untuk berkendara di Lamborghini. Saya memfilmkannya dan juga bermain dengan anak singa," sambung Alex.

 

3 dari 8 halaman

Punya Kebun Binatang

Alex merasa takjub saat pria kaya Qatar itu ternyata memiliki kebun binatang pribadi. "Dia memiliki kebun binatang pribadinya sendiri dengan anak singa, berbagai burung pemangsa dan beberapa monyet," katanya.

"Mereka jelas orang yang sangat kuat dalam bisnis. Istana itu bernilai sekitar dua miliar Riyal Qatar. Tapi mereka begitu turun ke bumi dan ramah, kami memiliki percakapan yang sangat baik dengan mereka," lanjutnya.

 

4 dari 8 halaman

Jadi Viral

Alex mengaku bekerja di e-commerce dan bersama ayahnya Tommy berasal dari Wirral, serta keduanya penggemar Everton. Alex kemudian merilis video dan foto pengalamannya bersama syekh di Qatar hingga akhirnya viral.

"Benar-benar mengira ini adalah omong kosong sampai saya melihat video di utas. Angkat topi untuk mereka," ujar seorang mengomentari unggahan Alex.

"Entah bagaimana bisa diundang ke Istana dan memeluk singa, saat berburu bir di Qatar. Anda tidak bisa menulisnya," tulis komentar yang lain.

 

5 dari 8 halaman

Menikmati Piala Dunia

Tommy ayah Alex mengaku sangat menikmati Piala Dunia 2022. "Kami bertemu dengan beberapa penggemar Iran di sebuah bar dan mereka memeluk kami dan berjabat tangan," ujar Tommy.

"Kami sepakat bahwa kami harus membeli minuman jika mereka menang, atau mereka membeli jika kami menang," sambungnya. Dia mengatakan bahwa mereka dapat bertemu penggemar saingan dalam 'suasana yang hebat'.

 

6 dari 8 halaman

Menabung Demi Berangkat ke Qatar

Tommy yang sudah pensiun mengaku menyisihkan 20.000 pound tiap bulan demi pergi ke Qatar untuk melihat Piala Dunia. Tetapi, mereka tidak menyangka memiliki pengalaman mengunjungi sebuah istana di Qatar.

"Pada Dasarnya kami sedang berburu bir dan kami menyortir bir. Akhirnya, berakhir di sebuah istana besar. Dia menunjukkan kepada kita monyetnya, burung-burung eksotisnya. Itu gila," tutup Alex.

Sumber: Mirror

7 dari 8 halaman

Liputan Khusus Piala Dunia 2022

<p>Piala Dunia 2022 - Ilustrasi Liputan Langsung Pesta Bola 2022_2 (Bola.com/Adreanus Titus)</p>

Nikmati sajian liputan eksklusif Piala Dunia 2022 Bola.com langsung dari Qatar. Yuk merapat, klik tautan ini.

EMTEK Group sebagai pemegang hak siar Piala Dunia 2022 Qatar menayangkan seluruh pertandingan mulai penyisihan hingga final di berbagai flatform. Sobat Bola.com bisa menyaksikan aksi bintang-bintang dunia di SCTV, Indosiar, Vidio, Moji TV, Champion TV, Mentari TV, dan Nex Parabola. Detail jadwal lengkap siaran langsung dan live streaming klik tautan ini. Jangan sampai terlewat!

Jangan sampai terlewat update klasemen dan hasil pertandingan Piala Dunia 2022. Info detailnya klik tautan ini.

 

8 dari 8 halaman

Persaingan di Grup H Piala Dunia 2022

Mengintip Markas Latihan Mbappe, dkk di Piala Dunia 2022

Video Populer

Foto Populer