Sukses


    3 Pemain yang Bisa Diandalkan Timnas Inggris Andai Harry Kane Tumpul pada Laga Kontra AS

    Bola.com, Jakarta - Timnas Inggris tampil trengginas pada laga pembuka Grup B Piala Dunia 2022. Bersua Iran di Khalifa International Stadium, Al Rayyan, Senin (21/11/2022) malam WIB, Inggris melumat Iran dengan skor 6-2.

    Tetapi, dari enam gol Tim Tiga Singa ke gawang Iran, tidak satu pun berasal dari Harry Kane. Padahal, Kane adalah penyerang utama sekaligus kapten Timnas Inggris.

    Dalam duel tersebut, penyerang Tottenham Hotspur tersebut tidak bermain penuh. Kane digantikan pada menit ke-76 oleh Callum Wilson, yang justru mampu membuat satu assist untuk Timnas Inggris.

    Selanjutnya, Timnas Inggris bakal menghadapi Amerika Serikat dalam laga kedua Grup B. Partai tersebut akan digelar di Al Bayt Stadium, Al Khor pada Sabtu (26/11) dini hari WIB.

    Lantas jika Harry Kane mandul lagi, siapa saja pemain Timnas Inggris yang bisa memecah kebuntuan untuk melawan Amerika Serikat?

     

     

    2 dari 6 halaman

    Bukayo Saka

    Saka menjadi aktor krusial kemenangan Timnas Inggris atas Iran. Winger berusia 21 tahun itu mencetak dua gol dan terpilih sebagai man of the match.

    Bukayo Saka bermain apik di sisi kanan Timnas Inggris. Pemain Arsenal itu mampu menjadi kreator serangan The Three Lions dan juga aktif menjemput bola ke lini kedua.

    Bukayo Saka memang sedang menikmati musim yang impresif pada tahun ini. Ia mampu mencatatkan lima gol dan enam assist dalam 20 pertandingan untuk Arsenal di berbagai kompetisi.

     

    3 dari 6 halaman

    Raheem Sterling

    Raheem Sterling sempat dianggap sejumlah pihak sudah habis. Kontribusinya untuk Manchester City pada musim lalu dan Chelsea di musim ini tidak terlalu menonjol.

    Tapi, pelatih Timnas Inggris, Gareth Southgate masih memercayainya. Ia tetap menjadi pilihan utama dan mengenakan nomor punggung sepuluh.

    Raheem Sterling pun membayar kepercayaan Gareth Southgate. Eks winger Liverpool itu mencetak satu gol saat Timnas Inggris menghajar Iran. Ia juga masih menjadi pemilik posisi winger kiri di The Three Lions.

    4 dari 6 halaman

    Jude Bellingham

    Usia Jude Bellingham masih 19 tahun. Tapi, gelandang Borussia Dortmund itu telah mengunci satu tempat di lini tengah Timnas Inggris dalam Piala Dunia 2022.

    Jude Bellingham berhasil menyisihkan para pemain yang lebih senior seperti Jordan Henderson hingga Kalvin Phillips untuk menemani Declan Rice sebagai gelandang petarung The Three Lions.

    Jude Bellingham turut berkontribusi dengan satu golnya saat Timnas Inggris membantai Iran. Ia memang mempunyai naluri menyerang yang cukup tinggi. Ia juga mampu mengoleksi sembilan gol dan tiga assist dari 22 laga bersama Borussia Dortmund musim ini.

    Disadur dari: Bola.net (Fitri Apriani/Published: 24/11/2022)

    5 dari 6 halaman

    Simak Keseruan Piala Dunia 2022 di EMTEK

    <p>Liputan Langsung Bola.com di Pesta Bola 2022_2 (Bola.com/Adreanus Titus)</p>

    Nikmati sajian liputan eksklusif Piala Dunia 2022 Bola.com langsung dari Qatar. Yuk merapat, klik tautan ini.

    EMTEK Group sebagai pemegang hak siar Piala Dunia 2022 Qatar menayangkan seluruh pertandingan mulai penyisihan hingga final di berbagai flatform. Sobat Bola.com bisa menyaksikan aksi bintang-bintang dunia di SCTV, Indosiar, Vidio, Moji TV, Champion TV, Mentari TV, dan Nex Parabola. Detail jadwal lengkap siaran langsung dan live streaming klik tautan ini. Jangan sampai terlewat!

    Jangan sampai terlewat update klasemen dan hasil pertandingan Piala Dunia 2022. Info detailnya klik tautan ini.

     

    6 dari 6 halaman

    Tengok Posisi Timnas Inggris di Bawah Ini:

    Video Populer

    Foto Populer