Sukses


VIDEO Piala Dunia 2022: Aksi Harry Kane dan Kieran Trippier yang Buat Gelak Tawa di Latihan Timnas Inggris

Bola.com, Al-Wakrah - Momen menarik hadir saat jurnalis Bola.com, Ade Yusuf Satria, meliput langsung latihan Timnas Inggris untuk Piala Dunia 2022 di Al Wakrah Sports Complex, Qatar, pada Kamis (24/11/2022). Momen menarik tersebut melibatkan striker Harry Kane dan pemain belakang The Three Lions, Kieran Trippier.

Momen apa yang terjadi saat latihan Timnas Inggris itu? Harry Kane tampak sedang menggoda Kieran Trippier saat ingin melakukan lari sprint. Setelah berlari, Trippier lebih cepat dari Kane. Aksi keduanya itu membuat bek John Stones tertawa lepas. Tidak hanya Stones, tampak Eric Dier juga tertawa, sedangkan Harry Maguire memilih untuk tersenyum.

Latihan Timnas Inggris kali ini terlihat lebih banyak senyum dan tawa. Raheem Sterling tampak sering tertawa saat bersama Conor Coady. Sementara itu, Marcus Rashford banyak tersenyum ketika menjalani latihan rondo.

Harry Kane diketahui mengalami cedera pada pergelangan kaki kanannya saat Inggris menang 6-2 atas Iran dalam laga pertama Timnas Inggris di Piala Dunia 2022. Kane bahkan harus ditarik keluar pada pertengahan babak kedua.

Kondisi Harry Kane sempat membuat khawatir Gareth Southgate. Eks pemain Middlesbrough itu mengaku sempat deg-degan ketika melihat Kane ada di lapangan. Namun, situasinya menjadi berbeda ketika Kane sudah ada di dalam lapangan. Ia tampak sudah tidak merasakan lagi cedera itu.

"Saya (menahan napas) ketika dia turun ke lapangan, tetapi begitu dia terus bermain, semuanya baik-baik saja," kata Southgate.

Bagaimana momen menarik yang melibatkan Harry Kane dan Kieran Trippier saat latihan Timnas Inggris yang tertangkap kamera dari Ade Yusuf Satria? Para pembaca bisa melihatnya dalam tayangan peliputan langsung dari Qatar untuk Piala Dunia 2022 di atas.

Video Populer

Foto Populer